Game Angka Sekaligus Asah Otak Model Baru, Sumico - The Numbers Game!

Game News - achmadfaizal - Aug 26, 2014

  1. Tổng

    7.3/10

    Graphic
    Sound
    Game Play
    Configuration

    Playtoko.com - Kamu suka main game yang mengasah otak? Suka bermain dengan angka? Bosan dengan Sudoku atau 2048? Coba mainkan Sumico - the numbers game di Android-mu!

    [​IMG]
    Setiap kali game diciptakan dengan berbagai tujuan. Ada yang dibuat untuk sekedar menghibur, untuk menikmati gambar, suara, spesial efek, dan animasinya, untuk menciptakan komunitas gamer tertentu, dan masih banyak lainnya. Game angka dengan tujuan asah otak legendaris seperti Sudoku, telah lama dan banyak diminati para gamers. Kali ini, Ludomotion menghadirkan game serupa dengan fitur dan gameplay yang berbeda dan tentu saja unik.

    Sumico - the numbers game , begitulah judulnya. Game berbasis penghitungan angka dan matematika ini cukup sukses melejit di pasaran sejak terbitnya awal Agustus lalu. Kini para pengguna Android sudah bisa mencicipi serunya fitur-fitur unik dan misi yang dibawa oleh game satu ini.

    [​IMG]
    Cara bermainnya gimana sih? Tenang aja, diawal game kamu akan diberikan tutorial bagaimana cara memainkan game ini. Inti dari game ini adalah untuk memenuhi target yang diminta. Contohnya seperti pada gambar, kamu diminta untuk membuat heksagon berangka 7. Caranya, hanya dengan slide satu heksagon angka ke lingkaran kalkulasi (tambah, kurang, kali, bagi, dll.) kemudian slide lagi ke heksagon angka lainnya. Cara bermainnya mirip seperti game match-3-puzzles pada umumnya yang meminta kamu untuk match 3 kotak yang berwarna/bersimbol sama, akan tetapi untuk game ini yang diminta adalah kalkulasi akhirnya. Selain itu, game ini dibekali fitur undo untuk mengulangi langkah yang baru saja kamu lakukan, dan retry untuk mengulang level yang sedang kamu mainkan. Mudah, kan?

    [​IMG]
    Di dalam Sumico ada dua tipe permainan, yaitu Campaign dan Endless. Untuk Campaign, kamu akan menghadapi berbagai level kedepannya. Tiap level diberikan target yang harus kamu penuhi untuk dapat menyelesaikan level tersebut. Seperti game puzzle pada umumnya, semakin levelnya tinggi, tingkat kesulitannya juga makin bertambah, guys! Sedangkan untuk Endless, kamu akan diberikan target terus-menerus tanpa henti hingga kamu tidak bisa bergerak lagi. Ingat, dalam game ini jumlah langkahmu ditentukan dengan banyaknya lingkaran kalkulasi yang disediakan. So, kalau kamu kehabisan lingkarang kalkulasi, maka Endless game kamu berakhir, guys.

    Dari segi gambar, animasi, dan suara, game ini cukup memberikan hiburan yang memadai untuk game sejenis ini. Di samping itu, game ini juga dibekali fitur statistik yang akan merekam hasil combo dan high score yang kamu buat. Ada juga fitur reset untuk me-reset statistik yang sudah terekam. Di halaman How to Play pun dijelaskan kembali cara bermain dan skor yang bisa kamu raih dengan lingkaran kalkulasi tertentu. Dan bagi kamu yang tidak suka diganggu advertisement saat bermain, kamu bisa membeli full-version game ini di Google Play Store.

    [​IMG]

    Untuk lebih lengkapnya, silakan simak trailernya berikut ini:


    Sayangnya game ini baru hadir di Android. Tapi tenang saja, karena bulan September mendatang game ini akan segera rilis di Apple App Store untuk iOS, guys! P.s. this game is addictive!


    Link download Android
    [​IMG]


    game angka, game asah otak, numbers game, brain game, sumico, puzzle

Share This Page