Game Call of Duty Mobile Segera Rilis di Smartphone! Support Gak Nih?

Game News - droidunj - Mar 29, 2019

  1. Siap-siap upgrade smartphone kamu agar bisa memainkan Call Of Duty Mobile nih gaes.

    [​IMG]
    Siapa di sini yg udah ikutan pra registrasi Call of Duty Mobile?? Nah buat kamu yg punya hape dengan spek kentang kayaknya harus siap siap kecewa deh. Soalnya Activion bareng Tencent Games udah bagikan info tentang rekomendasi spek hape yang bisa memainkan game mobile keren ini.

    Disadur dari forum XDA Developer, dengan grafis yg high end, game ini gak semua hape bisa memainkannya secara mulus tanpa lag. Seenggaknya buat main Call of Duty Mobile secara mulus butuh hape mid end yang minimal diotaki chipset Snapdragon 630 ke atas. Sedangkan untuk kelas hape flagship pasti rta- rata udah Snapdragon 835 ke atas.

    [​IMG]

    File APK dari Call Of Duty Mobile ini sebesar 67 MB bersama file ekstrasi kurang lebih 1 GB. Agar semakin lancar, sebaiknya smartphone kalian telah memiliki RAM minimal 3 GB dan optimal di 4 GB. Dikarenakan game ini memiliki tekstur game yang terbilang berat seperti PUBG Mobile.

    [​IMG]

    Oiyaaa pengembangan game COD Mobile ini sendiri dihandle sama Tini, salah satu studio game milik Tencent. Lewat beberapa bocoran berita yang beredar, di sini kamu bisa lihat gimana bentuk awal dari game shooter yang besar di platform PC dan console ini diadaptasi untuk hape.



    Call of Duty Mobile sendiri akan dirilis pada 31 Maret 2019 di Tiongkok. Sementara jadwal rilis versi globalnya akan segera menyusul. Semoga saja kita bisa menyicipi Call of Duty Mobile. Game ini sungguh terlihat apik dari sisi grafis dan gameplay-nya. Jadi nggak sabar ingin mencobanya nih!


Share This Page