Game Call of Duty Mobile Udah Buka Pra Registrasi di Play Store Indonesia, Segera Rilis!

Game News - droidunj - Jul 26, 2019

  1. Udah gak sabar main COD Mobile? Daftar dulu yuk, bentar lagi rilis kok!

    [​IMG]

    Udah gak sabar nungguin game Call of Duty Mobile di smartphone kamu?? Well. teka teki kapan rilis game itu di Indonesia kini mulai menemukan titik terang sob. Kalo sebelumnya Activion cuma buka game ini unutk region Australia dan Kanada, kini publisher terkenal Garena mulai menjawab misteri itu.

    Lewat akun Facebook Garena Call of Duty Mobile Indonesia, mereka beritahukan kalo udah membuka pendaftaran alias pra registrasi game FPS yang satu ini. Nah dengan adanya pra registrasi ini bisa diambil kesimpulan kalo game Call of Duty ini tinggal nunggu waktu aja untuk dirilis di Indonesia dan Asia Tenggara. Publisher yang ngerilis game itu juga merupakan salah satu publisher terkenal di Indonesia.

    [​IMG]

    Masa pre-registrasi sendiri dibuka dari tanggal 24 juli 2019 hingga waktu perilisan game Call of Duty Mobile nanti. Pemain yang melakukan pre-registrasi nantinya bakal diberikan hadiah in-game sesuai dengan banyaknya pemain yang melakukan pre-registrasi. Gak cuma itu aja, Garena juga akan memberikan tambahan hadiah kepada pemain yang mengundang temannya untuk melakukan pre-registrasi game Call of Duty Mobile tersebut.

    Dengan masuknya game Call of Duty Mobile ke Garena maka semakin banyak saja game mobile yang dipublish ole Garena. Sebelumnya Garena Indonesia juga telah mempublish game mobile seperti Free Fire, Contra: Return, Speed Drifter, dan AOV. Kita lihat saja apakah game COD versi Mobile tersebut akan mengalahkan trend game battle royale di Indonesia. Dengan dipublish oleh Garena tentunya event menarik akan pemain dapatkan kedepannya.

    Nah dengan masuknya game Call of Duty Mobile ke Garena, makin banyak aja nih game mobile yang di publish Garena. Oiyaa, sebelumnya Garena Indonesia juga udah publish game mobile kayak Free Fire, Contra Return, Speed Drifter, dan AoV. Kita liat aja, apakah game COD versi mobile ini bakal ngalahin tren game battle royale di Indonesia.


Share This Page