Game Contra Terbaru Siap Ajak Kamu Bernostalgia di iOS dan Android!

Game News - droidunj - Aug 31, 2018

  1. Masih inget contra? Game yang dulu kamu mainkan di SEGA ini akhirnya dilahirkan kembali di mobile dengan tampilan yang lebih modern..

    [​IMG]

    Ada kabar baru dari Garena! Yak, publisher game ini kembali rilis game menarik bulan depan. Game dengan genre action yang bisa diunduh gratis di android dan iOS ini akan dirilis Garena dengan nama Contra Return.

    Diproduksi Konami tahun 1987, Contra pernah meledak di pasaran dengan gameplay yg inovatifnya, Bahkan sekarang ini, masih banyak yang bernostalgia dengan kenangan permainan masa lalu melawan alien demi menyelamatkan bumi.

    [​IMG]

    Nah untuk mengembalikan kegembiraan ini untuk pemainnya, Garena menggandeng Tencent dan Konami untuk segera merilis Contra Return dengan fitur dan tampilan yang lebih modern.

    Pada awal rilis nanti, selain karakter utama Contra Return seperti Bill Rizer, Lance dan Alice, sepuluh karakter gratis lainnya akan secara spesial dihadirkan memperkuat perlindungan dunia dari ancaman organisasi teroris alien Red Falcon.

    [​IMG]

    Biar nambah seru, game ini menciptakan beberapa mode game baru, mulai dari solo story, sampe multiplayer PvP. Game yg butuh refleks yang cepat untuk mengalahkan musuh ini siap menguji batas kemampuan lari dan menembak para pemain.

    Meski akan dirilis dengan tampilan modern, game ini tetap gak menghilangkan gaya klasiknya seperti tetap mempertahankan model prmainan side scroller. Petualangan para karakter juga akan dilengkapi dengan skill unik dan lebiih dari 100 item senjata akan tersedia yg bisa kamu modfikasi dan kamu pake dalam permainan.

    [​IMG]

    Contra Return sukses meraih 50 juta pengguna setelah resmi dirilis di China pada tahun 2017 lalu. Hingga kini, game ini masih bertengger di jajaran teratas aplikasi game mobile di China.

    [​IMG]

    Di Indonesia sendiri, game ini nantinya akan dirilis dalam dua tahap fase yaitu fase pra-registrasi dan langsung fase open beta. Fase pra-registrasi sudah dibuka mulai dari hari ini dan dapat diakses melalui link ini.


Share This Page