Game Harvest Moon Light Of Hope Resmi Dirilis di iOS dan Android

Game News - droidunj - Sep 25, 2018

  1. Yang ditunggu akhirnya rilis juga. Setelah sempat eksklusif di Switch, game Harvest Moon ini akhirnya bisa kamu mainkan di iPhone kesayangan. Android nyusul ya!

    [​IMG]

    Waah ada kabar gembira untuk kamu yg gak punya PS4 atau Nintendo Switch, tapi pengen main game yanng punya sejarah paling melekat untuk gamer di Indonesia, ya apalagi kalo bukan game Harvest Moon. Yas, pasalnya Natsume udah mengkonfirmasi bahwa game yg pertama kali dirilis pada tahun 2017 ini akhirnya resmi rilis untuk iOS dan Android.

    Nah untuk verssi iOSnya sendiri game ini udah bisa kamu mainkan dengan menebusnya seharga Rp 219.000 via AppStore Indonesia. Sementara untuk versi Android-nya akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2018 nanti.

    [​IMG]

    Buat kamuu yg emang ngefans sama game Harvest Moon, kamu gak perlu khawatr gamelay akan berubah karenaa harvest moon light of hope ini akan tetap hadirkan fitur yg sama dengan game yang sama dengan game harvest moon lain. Yang gak kalah menarik, game ini memungkinkan kamu untuk milih gender di awal game.



    Tugasmu di sini adalah membangun kembali sebuah desa dengan semua usaha kamu, mulai dari bercocok tanam, ngumpulin berbagai resource, beternak, sampe menjalin hubungan baik dengan warga kota dan juga menikah dengan beberapa kandidat NPC yang ada. Total ada 10 kandidat wanita dan pria yang bisa kamu nikahi dalam game ini.

    [​IMG]

    Tentu aja game ini sendiri juga memiliki unsur penting, dimana kamu bisa bangun keluarga mu dengan anak yang bisa bertambah dewasa dan akan membantu pekerjaan mu mengurus kebun. Dengan dirilisnya game Harvest Moon: Light of Hope di mobile sendiri menjadi sebuah kabar gembira bagi pecinta farnchise legendaris yang satu ini, pasalnya kalian bisa memainkan game yang satu ini dilayar smartphone kalian.


Share This Page