Game Horor Detention Bakal Teror iOS dan Android

Game News - droidunj - Sep 8, 2019

  1. Pernah main Detention, game horor yang nyeremin di PC ini? Kabar gembira, game ini siap rilis di iOS dan Android. Nungguin??

    [​IMG]

    Siapa di sini yang doyan main game horor?? Yaps, ada yang baru nih. Detention, atau yang kalo diterjemahkan dalam bahasa Mandarin disebtu sebagai "Kembali ke Sekolah" konon katanya sedang disiappkan versi game mobilenya. Oiyaa perlu kamu tau kalo game yang udah rilis di Steam ini udah dapetin penghargaan IndieCade di tahun 2017.



    Detention ini akan berikan pengalaman horor unuk yang gak akan kamu temykan di game horor lainnya. Dimana game horor sekarang itu lebih mentingin karakter dan grafis 3D yang megesankan, sementara game ini lebih fokus pada atmosfer yang dibuatnya dari awal dengan menggunakan gameplay 2D side scroller. Di sini pemain akan mengarahkan orotagonnis yang ada di dalam game dalam sebuah game horor tersebut dan ekslorasi gedung sekolah yang ada, secara gak langsung juga cari tau apa yang disembunyikan dari sekolah horor ini.

    [​IMG]

    Game ini dapat dimainkan di iOS dan Android dan dibeli seharga 3.99 USD atau kira – kira seharga Rp.60.000,- di iOS Appstore, namun untuk versi Androidnya, pemain bisa mencobanya terlebih dahulu secara gratis namun pemain harus membayar RP.60.000,- untuk mendapatkan versi fullnya. Game ini hadir dalam bahasa Inggris, Mandarin, Jepang dan Korea.


Share This Page