Game Kartrider: Drift Kini Membuka Tahap Pra Registrasi, Ada Banyak Hadiah Menarik!

Game News - droidunj - Jun 4, 2020

  1. Kartrider: Drift adalah salah satu game balapan yang sempat booming di Indonesia. Kali ini akan kembali hadir dengan versi terbarunya!

    [​IMG]

    Bagi yang telah mendaftar, periode CBT2 akan berlangsung dari 4 - 10 Juni, jadi pembalap hanya punya waktu seminggu untuk balapan! Jika kamu belum mendaftar untuk KARTRIDER: DRIFT CBT 2, jangan khawatir. Ada periode pendaftaran tambahan yang sekarang sedang berlangsung hingga 8 Juni 8:00 (GMT + 7)! Rincian lebih lanjut akan diumumkan pada pukul 14:00 (GMT + 7) pada hari yang sama. Jadi mari kita tunggu bersama-sama!


    Pembalap akan dapat melakukan balapan di sekitar tujuh trek baru yang ditambahkan dari Close Beta Test pertama, serta kart baru - seperti Marathon Kart, dirancang untuk trek cepat - dan menyesuaikannya sesuai dengan seleramu sendiri! Closed Beta akan tersedia di Xbox One dan PC, dengan cross-play tersedia, seperti yang diiklankan. Pembalap kart, bersiap-siaplah di garis start!

    Cobalah salah satu dari dua mode permainan utama: Speed Mode dan Item Mode. Jika kamu yakin dengan keterampilan drift dan mengemudi, maka Speed Mode akan menjadi mode yang tepat untuk kamu. Jika kamu lebih suka sesuatu yang lebih familiar, kamu akan menemukannya dalam Item Mode, dengan power up untuk diri sendiri atau debuff yang berlimpah untuk melawan lawan. Kamu dapat memainkan kedua mode multiplayer ini secara solo tetapi kamu juga dapat bermain dengan teman sebagai Duo (dua pemain) atau sebagai Squad (empat pemain).

    [​IMG]


    Selain trek yang lebih mudah seperti yang diperkenalkan di CBT 1 untuk membantu memperkenalkan pemula dengan balapan dan drifting, pembalap yang berpartisipasi dalam CBT2 akan mendapatkan kesempatan balapan di tujuh trek baru. Trek baru ini dirancang untuk tingkat kesulitan yang lebih tinggi, yang terdiri dari 5 tingkat kesulitan yang berbeda, dan memungkinkan pembalap melihat pratinjau peta mini, memungkinkan mereka untuk memilih trek sesuai dengan keahlian masing-masing.

    Sementara balap adalah focus utama dari KARTRIDER: DRIFT, kustomisasi adalah aspek lain yang dicintai dari game ini. Pembalap dapat menantikan hal tersebut dalam jumlah yang cukup banyak di KARTRIDER: DRIFT, dengan pilihan kart dan karakter yang terbatas.

    [​IMG]

    Seperti disebutkan sebelumnya, akan ada kart baru yang dapat kamu coba dalam CBT 2 ini, seperti Marathon Kart yang dirancang untuk trek kecepatan. Kustomisasi tanpa akhir menantimu untuk memodifikasi kart, dari sekadar mengubah warna hingga mengganti roda, booster, plat nomor Anda, dan banyak lagi! Selain memiliki kart, kamu juga memerlukan karakter untuk menyetirnya kan! Empat pembalap akan tersedia: Dao, Bazzi, Brodi, dan pembalap baru, Diz. Karakter-karakter ini juga dapat disesuaikan dengan skin sehingga kamu benar-benar dapat memamerkan gayamu sendiri dan tampak lebih menonjol dari keramaian.

    Pembalap yang berpartisipasi dalam CBT2 akan mengetahui kart yang dapat diklaim dan dimainkan saat login selama periode ini. Item login berubah setiap hari, jadi pastikan untuk tidak melewatkan apa pun saat mengambil bagian dalam CBT.

    Berikut adalah item daily log-in yang dapat diklaim dan dinikmati pembalap selama CBT2:

    Turbo Tortoise Kart 4 June 06:00 – 5 June 06:59

    Bunny Buggy Kart 5 June 07:00 – 7 June 06:59

    Simian Scrapper Kart 7 June 07:00 – 9 June 06:59

    Deuce Coupe Kart 9 June 07:00 – 10 June 20:00

    *GMT +7

    Sebagai tambahan, ada sebuah item eksklusif White Cloud Balloon yang akan diberikan pada semua pembalap yang log-in pada saat CBT2.


    Waktunya balapan telah tiba, daftarkan dirimu untuk KARTRIDER: DRIFT CBT2 sekarang!


Share This Page