Game Mario Kart Tour Resmi Dirilis Gratis untuk iOS dan Android!

Game News - droidunj - Sep 26, 2019

  1. Akhirnya Mario Kart Tour resmi dirilis gratis untuk iOS dan Android! Gameplay-nya asik, gratis pula.... tapi kok langganan?

    [​IMG]

    Yay, akhirnya game Mario Kart Tour udah bisa diunduh di Android dan iOS, dimana sekarang kamu bisa memainkan game tersebut secara mobile di perangkat yang kamu punya. Tapi kalo kamu mau pilih mode yang lebih susah dan memberikan tantangan yang lebih lagi, kamu ternyata harus keluarkan uang IRL.

    Di dalam game Mario Kart, kamu bisa milih berbagai tier atau mode racing dimana tier 50cc adalah tier terbawah dan termudah. Setelahnya pemain yang sukses selesaikan tier tersebut bisa menantang dirinya untuk selesaikan tier/mode yang lebih tinggi dan lebih susah lagi. Dimulai dari tier 50cc, 100cc, 150cc, dan tertinggi tier 200cc. Tapi pada tier 200 cc, pemain kudu melakukan subscription pada Nintendo sebesar $4.99 sebulan atau sekitar Rp 75.000 sebulannya untuk unlock tier lebih lanjut tersebut. Dalam press releasenya, Nintendo bilang kalo player bisa daftar gratis selama 2 minggu trial untuk Mario Kart Tour Gold Pass Purchase untuk unlock extra fast mode 200cc dan dapetin banyak in-game rewards secara gratis denga pake Gold Pass tersebut. Tapi setelah masa trial 2 minggu tersebut abis, pemain kudu bayar $4.99 per bulannya kecuali di stop sama pemain sendiri.

    [​IMG]

    Tentu aja free trial yang diberikan cukup menarik, tapi meminta pemain untuk langganan supaya bisa unlock fitur yang udah seharusnya diberikan secara gratis mungkin sedikit ambigu dari pihak Nintendo sendiri. Padahal Mario Kart Tour ini udah punya micro transaction-nya sendiri dimama pemain bisa pake in-game currency untuk men-summon berbagai karakter yang punya advantages di tiap tiap round. Ditambahnya lagi subscription tersebut, kayaknya Nintendo juga pengen ngeraup keuntungan maksimal dalam game yang baru aja dirilisnya tersebut. Nah, gimana menurut kamu aksi dari pihak Nintendo ini??


Share This Page