Game Marvel dengan genre Battle Card Bakal Segera Rilis!

Game News - droidunj - Mar 12, 2020

  1. Game besutan NetEase ini akan kembali hadirkan superhero Marvel namun dengan genre yang berbeda. Sekeren apa yaaa?

    [​IMG]

    Ternyata kerjasama antara NetEase dengan Marvel makin lanjut aja nih gaes. Kalo sebelumnya keduanya udah keluarkan game mobile dengan genre MOBA lewat Marvel Super Wa, so bentar lagi mereka akan keluarkan game kartu mobile terbaru yang akan diberi nama MARVEL Duel. Game free to play ini akan diujicoba tertutup yang akan diadakan pada 19 Maret 2020 nanti.

    Seperti biasa, NetEase yang emang dapetin hak eksklusif terhadap properti Marvel Universe tersebut bakal hadrikan banyak elemen mulai dari karakter super hero, super villain, dan bahkan senjata senjata legends plus sihir misterius. nah bakal ada lebih dari 150 karakter dari banyak film Marvel yang akan masuk ke dalam game Marvel Duel ini. Dan ada beberapa super hero yang ditunjuk sebagai Super Hero Legendaris yang bisa dipilih sama para pemain, yaitu Iron Man, Spider-Man, Thir, Star Lord dan Captain Marvel.

    Oiyaa sebagai tambahan, Marvel Duel ini akan punya sistem deck build yang bebas, jadi kamu bisa dengan bebas kustomisasi deck mereka sendiri dengan banyak tipe kartu, karakter, perlengkapan, kemampuan, jebakan utuk lengkapi deck terbaikmu. Nah kebebasan ini bikin para pemain bebas eksplorasi strategi yang pas untuk tiap pemain. Beberapa karakter kayak Iron Man juga akan punya variasi armor yang punya kemampuan khusus yang beda beda.

    Sementara untuk urusan grafis, Marvel Duels sendiri akan tawarkan permainan dengan tampilan 3D dengan banyak animasi unik untuk tiap karakternya yang pastinya udah jadi keharusan buat game game jaman sekarang. Sedangkan untuk gameplaynya akan pake model duel kartu konvensional yang tentunya udah kamu kenal. Tapi untuk para pemain baru gak perlu khawair yaa karena game ini akan sediakan instruksi dan bantuan yang akan bantu kamu pahami gamenya dengan cepat dan jadi lebih baik di tiap gamenya.

    Pendaftaran CBT untuk Marvel Duel ini sendiri kini telah dibuka untuk para gamer di platform Android maupun iOS, yang sayangnya masih terbatas untuk gamer di Thailand dan Filipina. Namun perlu diingat bahwa segala progres yang akan kamu dapatkan dalam CBT ini tidak akan dibawa ke full gamenya. Jadi mungkin bagi kalian yang doyan ngegas progres sepertinya harus lebih bijak mengaturnya nanti. Info lebih lanjut kalian bisa cek Website, Facebook, Twitter, dan YouTube dari Marvel Duel.


Share This Page