Game Marvel Future Fight Kenalkan Hero Baru Crescent & Lo

Game News - droidunj - Dec 1, 2018

  1. Pada update terbaru Marvel Future Fight, Netmarble perkenalkan karakter orisinal yaitu Crescent & Io bersama dengan karakter lainnya.

    [​IMG]

    Siapa di sini yang merupakan fans Marvel dan memainkan game Marvel di hapenya? Nah ada kabar gembira nih, terutama buat kalian yang main game Marvel Future Fight. Game bikinan Netmarble ini menghadirkan karakter original baru yaitu Crescent & Io. Gak cuma itu aja, hadir juga karakter favorit penggemar Marvel Comics, sebut aja Morgan Le Fay dan White Fox.

    Crescent sendiri adalah karakter asli ketiga yang dikenalin ke muka dunia lewat Marvel Future Fight, dimana karakter ini melanjutkan suksesnya Sharon Rogers dan Luna Snow yang udah diterima dengan baik sama para pecinta game dan penggemar komiik Marvel.

    [​IMG]

    Crescent sendiri adalah gadis berumur 10 tahun bernama Dan Bi yang dibesarkan di Korea oleh ayah tunggalnya yang menjadi pedagang barang antik. Dia diipaksa dapetin artefak kuat oleh penyihir kuno berama Morgan Le Fay. Dengan menyentuh salah satu artefak berupa topeng beruang mistis, Dan Bi manggil roh beruang half moon bernama lo yang udah sepakat untuk menjadi pelindungnya.

    Untuk info lebih lengkap tentang update terbaru ini, kamu dapat melihat di blog resmi Future Fight. Tunggu apalagi gaes? Segera mainkan Marvel Future Fight dan dapatkan Crescent sekarang juga!


Share This Page