Game Match 3 Puzzle Legendaris 'Puzzle & Dragons' Akan Diramaikan oleh Final Fantasy!

Game News - achmadfaizal - Oct 27, 2015

  1. Playtoko.com - GungHo Entertainment dan Square Enix mengumumkan kolaborasi karakter franchise Final Fantasy ke dalam update terbaru Puzzle & Dragons. Sebagai game mobile pelopor match 3 puzzle, sayang rasanya jika kamu lewatkan update yang satu ini bulan depan.

    [​IMG]

    Setelah berkolaborasi dengan banyak franchise ternama di dunia seperti Angry Birds, Hello Kitty, Mario Bros., dan lain-lain, GungHo Entertainment nampaknya masih belum puas. Pelopor gameplay match 3 puzzle , Puzzle & Dragons, dikabarkan akan segera mendapatkan kolaborasi terbarunya bersama franchise Final Fantasy di bulan November mendatang.

    Bukan sekedar kolaborasi biasa, kabar baik yang disampaikan oleh GungHo dan Square Enix ini ternyata benar-benar akan menghadirkan banyak sekali karakter Final Fantasy mulai dari seri Final Fantasy pertama hingga Mobius Final Fantasy yang kini masih hanya beredar di Jepang. Berikut ini adalah daftar 13 game dengan jumlah 20 karakter yang akan dihadirkan ke dalam Puzzle & Dragons:
    • Final Fantasy: Chaos
    • Final Fantasy II: Emperor of Palamecia
    • Final Fantasy III: Cloud of Darkness
    • Final Fantasy IV: Zeromus
    • Final Fantasy V: Gilgamesh and Neo Exdeath
    • Final Fantasy VI: Kefka
    • Final Fantasy VII: Cloud, Sephiroth, Buster Sword, Masamune, and Fat Chocobo
    • Final Fantasy VIII: Squall, Rinoa, Angelo, Gunblade, and Pinwheel
    • Final Fantasy IX: Zidane, Vivi, and Mage Masher
    • Final Fantasy X: Yuna, Tidus, Tidus’ Brotherhood, and Yuna’s Staff
    • Final Fantasy Type-0: Ace
    • Final Fantasy Dimensions Series: Aemo, Mootie
    • Mobius Final Fantasy: Wol
    Banyak sekali, bukan?


    Kolaborasi-kolaborasi Puzzle & Dragons sebelumnya dengan anime-anime Jepang ternama seperti Dragon Ball, Hunter X Hunter , Ghost In The Shell, dan Evangelion memang masih belum dapat dirilis secara global akibat kendala licensing. Akan tetapi tidak bagi Final Fantasy, semua daftar karakter di atas dapat kamu temukan di dalam Final Fantasy Egg Machine saat update-nya sudah dirilis untuk wilayah Amerika Utara nanti.

    Selain para tokoh karakter jagoan, kamu juga akan menghadapi karakter villain Final Fantasy, seperti Sephiroth misalnya, di special dungeon terbaru yang bernama Netherworld. Dungeon tersebut akan terdiri dari 5 lantai dan masing-masing lantai akan terdiri dari 7 pertarungan. Tiap lantainya nanti juga akan mengalami perubahan tingkat kesulitan mulai dari tingkat Intermediate hingga Mythical.

    Sama seperti kolaborasi lainnya, para karakter Final Fantasy akan hadir dalam tampilan khas Puzzle & Dragons. Sambil menunggu perilisannya di tanggal 2 - 15 November nanti, kamu bisa lihat konsep karakternya berikut ini. Dan jika kamu ingin mencoba memainkan Puzzle & Dragons rasa Final Fantasy kamu dapat mengunduh game match 3 puzzle legendaris ini melalui Amazon App Store dan toko aplikasi pihak ketiga lainnya.

    [​IMG]
    Rinoa dari Final Fantasy VIII

    [​IMG]
    Cloud dari Final Fantasy VII

    [​IMG]
    Sephiroth dari Final Fantasy VII


    Download Puzzle & Dragons, Amazon App Store

    Baca juga:


    final fantasy, match 3 puzzle, puzzle & dragons, puzzle and dragons, gungho, square enix, hunter x hunter, android, ios, game mobile, game android, game ios, puzzle, gungho entertainment

Share This Page