Game MOBA asal Jepang ini Punya Kualitas Grafis Super Detail, Coming Soon di Android?

Game News - droidunj - Nov 15, 2017

  1. Wah, buat kalian yang gemar main MOBA mobile mesti cobain game yang satu ini nih walaupun masih pakai bahasa Jepang!

    [​IMG]

    Game MOBA kini semakin banyak dijumai. Nah yang akan mimin ulas kali ini adalah WarSong, game MOBA asal Jepang yang katanya sih punya kualitas grafis super keren dari game MOBA yang ada saat ini. Bisa dibilang ini adalah perpaduan antara game Mobile Legends dan Arena of Valor yang menampilkan grafis tajam dan detail serta gameplay yang smooth, Meski gak seistimewa Vainglory, kualitas grafis dari WarSong ini boleh diacungi jempol.

    Yaps, terlepas dari berbagai kelebihannya WarSong ini punya gameplay yang gak jauh beda dengan game MOBA mobile analog lainnya. Tujuanmu di sini adalah tetap hancurkan engine milik lawan yang dilindungi sama tower2 di tiap lane. Seperti basa juga, ada banyak hero yang bisa kamu pilih dan mainkan, sesuai dengan tugas dan perannya masing2.

    [​IMG]

    Yang bikin WarSong beda adalah penerapan sistem siang dan malam. Sistem seperti ini sebenarnya sudah ada di salah satu game MOBA legendaris yaitu Dota 2. Ketika malam datang maka sebagian besar hero yang ada akan berkurang pengelihatannya di area sekitar. Ada juga beberapa hero yang jadi lebih kuat di malam hari. Sebut saja Nightstalker yang tambah cepat dan skill-nya makin mematikan.

    [​IMG]

    Di WarSong sendiri, kamu diberpi opsi mau jadi kubu malam atau siang saat permainan baru dimulai, masih belom helas kelebihan apa yang didapet dari pemilihan kubu ini, tapi kalo kamu milih siang, maka pada siang hari kamu akan dapeti buff khusus yang gak didapetin smaa pemain lain yang milih kubu malam. Idealnya sih dalam satu tim harus imbang pemilhan siang malamnya biar gak mati ktu kalo terjadi pergantian waktu.

    [​IMG]

    Btw.. Untuk saat ini WarSong belum dapat kalian unduh secara resmi baik di perangkat Android maupun iOS, karena belum masuk ke regional Asia Tenggara. Selain itu, karena merupakan versi Jepang, mau tidak mau kalian yang nekat memainkannya akan berhadapan dengan tulisan-tulisan dan Bahasa Jepang di menu-nya. Di sisi lain WarSong masih mengusung genre MOBA, seharusnya perbedaan bahasa tak jadi kendala serius jika kalian sekedar mencari fun. Nah, kalian berminat mencobanya?


Share This Page