Game of Thrones Beyond the Wall Resmi Rilis untuk Gamer Android!

Game News - droidunj - Apr 5, 2020

  1. Siapa di sini para penggemar Game of Thrones? Ada lagi nih game baru buat kalian, ceritanya baru tapi tokoh udah gak asing lagi..

    [​IMG]

    Akhirnya resmi juga gengs. Kini Game of Thrones Beyond the Wall udah resmi dirilis untuk gamer di android. Kayak apa sih isi di dalam gamenya? Yuk simak ulasannya di sini!

    1. Rilis resmi untuk Android!



    Behaviour Interactive, GAEA, dan HBO telah resmi merilis Game of Thrones Beyond the Wall melalui Google Play dan Huawei App. Sekarang, para pemilik ponsel Android bisa bergabung dalam petualangan di balik daerah utara the Wall! Well, tentu aja game ini kembali boyong karakter karakter yang udah gak asing lagi untuk para penggemar GoT kayak Jon Snow, Daenerys Targaryen, Tormund Glantsbane. dll

    2. Berbeda dengan versi novel!

    [​IMG]

    Tapi beda dengan adaptasi novelnya, kali ini kamu akan spesifik kendalikan gerombolan Night's Watch di dalam sebuah cerita yang sama sekali baru tentang misteri Three Eyed Raven dan Beyond the Wall. Gak terbatas pada karakter di atas aja, tapi kamu juga bisa rekrut karakter lainnya dari seantero Seven Kingdoms.

    Nah di story mode, kisah original ini bertempat di 50 tahun sebelum kisah versi serial TV HBO. Misteri misteri yang hadir di dalam serialnya kayak hilangnya Bloodraven jadi fokus dalam versi mobile ini dengan kamu sebagai sosok yang cari tau atas hilangnya sosok ini.


    3. Punya mode PvP!

    [​IMG]

    Gak cuma mode story, ada juga mode multiplayer yang hadir di dalam game kayak tantangan Co OP, dimana kamu akan ngadepin misi boss raid dan ikut ambil andil dalam berikan damage yang besar terhadap musuh bersama kamu. Oiyaa gak cuma itu aja, di sini kamu juga bisa saling berseteru melalui mode PvP Hero Arena dan juga selesaikan tantangan tantangan yang wujudnya puzzle dan event legendaris bareng tokoh tokoh yg udah gak asing lagi.

    Apa pendapatmu terhadap game mobile Game of Thrones Beyond the Wall ? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!


Share This Page