Game Ragnarok Online Terbaru Akan Kawinkan Battle Royale dan MMORPG

Game News - droidunj - Sep 5, 2019

  1. Apa jadinya kalo game battle royale dikawinkan dengan MMORPG? Anjaayyyy, seseru game Ragnarok Online terbaru ini!

    [​IMG]

    Ragnarok Online bisa dibilang adalah salah satu game online yang legend abis. Yuhuuu, hampir gak ada gamer yg gak tau game MMORPG yang satu ini. Nah sebuah perusahaan develiper di Thailand yaitu Extreme dan Gravity sekarang ini kolabs bikin game baru terkait dengan Ragnarok yaitu Ragnarok Battle Academy / ROBA.



    Nah ROBA sendiri adalah gabungan dari game dengan genre MMORPG dan Battle Royale. Game ini pertama kali diumumkan dalma event yaitu Extreme Games 2019 di Thailand dan Gravity sendiri umumkan optimisme mereka kolab dan kerja sama dengan Extreme Studio. Kitamura Yoshinori, COO dari Gravity bilang kalo Extreme Studio punya pengalaman dan pengetahuan yang cukup untuk bikin ROBA ini sukses jadi game yang asyik buat dimainkan.

    [​IMG]

    Dibalut dengan grafis yang lucu, game ini mungkin menjadi salah satu game yang cukup ditunggu – tunggu oleh para gamer sekarang ini. Untuk Gameplay sendiri, seperti yang ditulis sebelumnya, game ini menggabungkan aspek MMORPG, dan Battle Royale, dimana pemain akan dibawa ke Training ground Ragnarok online dan para player akan memulai game dengan menjadi “Novices”. Pemain dapat membuat team yang terdiri dari 4 orang pemain dan sama – sama melakukan hunt monster serta boss untuk mendapatkan equipment dan EXP, Setelahnya pemain bisa mendapatkan dan mencari equipment dan skill yang sesuai dengan job yang ada untuk mendapatkan keuntungan dalam team fights. Aspek Battle royale yang dimasukan adalah, dimana pemain akan bertarung dengan pemain lain dalam sebuah arena yang akan mengecil setiap waktunya.

    [​IMG]

    Nah pemain terakhir yang sukses bertahan sampe akhir pertandingan bakal menangin pertandingan. Sekarang ini game Ragnarok Battle Academy masih dalam tahap pengembangan dan baru selesai 80% nya aja. ROBA kabarnya akan rilis di Thailand dan Asia Tenggara dulu, so tungguin aja yaa kabar selanjutnya.


Share This Page