Game Resident Evil 2 Remake Kini Bisa Dimainkan di Android

Game News - droidunj - Mar 6, 2019

  1. Resident Evil 2 Remake hadir di Android dengan menggunakan Unreal Engine 4, simak cara install selengkapnya di sini!

    [​IMG]

    Game Resident Evil 2 Remake adalah game horor terbaru yg lagi ngehits banget saat ini di berbagai platform game, mulai dari PS4, XBOX One sampe PC. Tapi apakah kamu tau kalo game keren ini juga bisa dimainkan di Android? Yaps, kini kamu bisa memainkan gamenya secara gratisss di hape android kamu. Nah berikut ini cara install Resident Evil 2 Remake di Android selengkapnya.

    Cara Install Resident Evil 2 Remake di Android

    Btw, game Resident Evil 2 Remake Android ini gak dibikin secara resmi sama pihak Capcom, tapi ini adalah sebuah fan made. Game ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 yang membuat grafisnya tak kalah dengan PS 4. Resident Evil 2 Remake Android dibuat berdasarkan versi Demo dari game aslinya.

    Di game ini kamu tetep bisa memainkan karakter Leon dan Claire. Gak cuma itu aja, musuh yang kamu lawan di game ini juga gak jauh beda dengan versi console dan PC. Termasuk ada boss Mr X yang siap neror kamu kapan aja. Game ini disediakan dalam bentuk APK dan tidak tersedia di Play Store. Namun, kamu dapat mengunduh gamenya di sini secara gratis.

    Berikut adalah game Resident Evil 2 Remake Android yang dapat kamu unduh melalui link di bawah ini:

    Resident Evil 2 Remake Android

    Abis diunduh, kamu akan nemuin file dengan format RAR. Nah file ini bisa kamu buka dengan menggunakan aplikasi WinRAR. Nah setelah dibuka, file APK dan OBB Resident Evil 2 Remake Android akan muncul. Kamu harus install gamenya manual, gampang kok tinggal ikuti cara mimin di bawah ini.

    Berikut adalah cara untuk menginstall gamenya di HP kamu:

    Buka file APK dan pilih Install.

    [​IMG]


    Salin dan tempel OBB ke folder Android (obb) di internal storage HP kamu, caranya dengan buka Internal Storage > Android > OBB.

    [​IMG]


    Buka game Resident Evil 2 Remake Android yang sudah diinstall.

    [​IMG]


Share This Page