Game RPG Survival 'Crashlands' Akan Segera Rilis di Musim Ini

Game News - achmadfaizal - Jun 23, 2015

  1. Playtoko.com - Pernah bayangkan rasanya menjadi kurir jasa pengiriman antar galaksi dan terdampar di sebuah planet asing? Nantikan kehadiran Crashlands, sebuah game RPG survival unik dan jenaka dari Butterscotch Shenanigans di Android dan iOS!

    [​IMG]

    Game berjenis survival untuk platform mobile rasanya masih jarang ditemukan bila kemasannya adalah sebuah game RPG . Kebanyakan game mobile dengan tantangan survival yang beredar masa kini adalah game horror, sebut saja serial Five Nights at Freddy's dari Scott Cawthon yang akan segera mencapai babak akhirnya. Atau dalam kemasan sandbox, seperti salahsatu mode permainan survival yang bisa kamu pilih di dalam Minecraft dari Mojang . Scott Cawthon adalah developer independen dan begitu juga dengan Mojang yang hingga akhirnya diakuisisi oleh Microsoft. Developer indie memang sangat kreatif karena produknya yang tidak terpaku pada pola pasaran.

    Begitu juga dengan tim developer indie yang terdiri dari tiga kakak-adik bersaudara, Butterscotch Shenanigans , yang akan membawakan sebuah hiburan baru dalam permainan survival melalui dunia yang penuh warna dan kocak, Crashlands . Sebelumnya teman saya Audry sempat mengabarkan berita game mobile ini di bulan Oktober tahun lalu, hingga akhirnya 8 bulan berlalu akhirnya sang developer memberikan kabar terbaru mengenai game ini.

    [​IMG]

    Di Crashlands, kamu akan berperan sebagai Flux Dabes, seorang sopir truk jasa pengiriman antar galaksi yang pengiriman terakirnya diganggu oleh seorang alien gila bernama "Q" yang menghancurkan truknya berkeping-keping untuk mencari barang terknologi yang berguna. Mendarat secara terpaksa di Woanope, kamu harus bertarung, menjinakkan, menciptakan, dan berpetualang untuk mendominasi segala hal agar kamu dan JuiceBox, partner kargo palet robotikmu, dapat mengirimkan pesan ke Bureau of Shipping agar paket terakhirmu bisa dikirimkan. Kurang-lebih begitulah yang disampaikan di dalam situs resminya: crashlands.net.

    Konsep dasarnya mungkin memang terdengar mirip seperti Minecraft, namun game bertema sci-fi dengan tampilan 2-dimensi ini menawarkan fitur yang berbeda. Crashlands memiliki sistem combat real-time yang dinamis sehingga kamu perlu mempelajari taktik yang spesifik untuk mengalahkan setiap jenis monster. Kamu juga dapat bereksperimen dengan berbagai variasi senjata baik senjata jarak dekat dan jarak jauh seperti laser dan bomb. Dan kamu bisa mengelola barang-barang persediaanmu dengan leluasa karena kamu akan memiliki peti penyimpanan dengan ruang yang tak terbatas!

    [​IMG]

    [​IMG]

    Bahkan ada satu hal lagi yang sangat menjanjikan, yakni kemampuan di mana kamu dapat menciptkan dunia dan ceritamu sendiri dengan menggunakan " BscotchID " modding tool. Dengan tool tersebut, kamu tidak hanya membuat map sendiri, tapi kamu juga dapat menciptakan monster, boss, dan cerita tersendiri di dalamnya. Butterscotch Shenanigans menyatakan bahwa nantinya kamu dapat menciptakan kembali dunia The Legend of Zelda di dalam Crashlands.

    Selain modding tool, dengan akun BscotchID nantinya kamu juga dapat memainkan game RPG survival ini di berbagai tempat yang berbeda, Android , iOS , atau PC (melalui Steam ). Coba kamu saksikan video trailer terbarunya yang sangat jenaka di bawah ini:


    Belum ada tanggal rilis pasti untuk Crashlands, tapi Butterscotch Shenanigans berjanji bahwa game terbarunya ini akan diluncurkan di penghujung musim panas tahun ini (sekitar bulan Agustus). Kamu bisa ikut bergabung di dalam forum resminya atau nantikan kabar selanjutnya dari kami.

    Baca juga:


    crashlands, butterscotch shenanigans, survival, flop rocket, android, ios, pc, steam, rpg, sci-fi, rpg survival, minecraft, mojang, bscotchid, five night at freddy's, scott cawthon, game android, game ios, game mobile

Share This Page