Game Sekuel Mini Motor Racing WRT Akan Segera Meramaikan Android dan iOS!

Game News - achmadfaizal - Dec 15, 2014

  1. Playtoko.com - Kamu masih ingat dengan game Choro-Q di Playstation? The Binary Mill akan memberikan nostalgia sekaligus hiburan jelang tahun baru dengan game racing sekuel-nya Mini Motor Racing WRT!

    [​IMG]
    Mini Motor Racing WRT , balapan dengan mobil kecil-kecil cabe rawit!

    Terkadang kita akan membutuhkan hiburan yang ringan dan santai namun juga memerlukan kontrol pada gameplay yang tidak sesederhana kita pikirkan. Maksudnya? Simple aja, karena The Binary Mills tahu apa yang kita butuhkan: Mini Motor Racing WRT. Sedikit informasi buat kamu yang belum tahu The Binary Mill , developer ini cukup populer di kalangan penggemar Mini Motor Racing dan serial game Gun Club. Beruntunglah kalau kamu suka game racing karena game sekuel Mini Motor Racing WRT akan segera dirilis di bulan ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Cukup jauh waktu yang diberikan The Binary Mill untuk game sekuel ini karena game pendahulunya Mini Motor Racing sudah dirilis sejak tahun 2011 lalu. Sedikit informasi lagi buat kamu yang mungkin belum tahu soal game ini, gameplay-nya cukup menyenangkan, handling pada mobilnya juga cukup baik, dan yang terutama adalah lintasan balap dengan grafis yang lumayan keren pada masa perilisannya. Game racing ini memiliki cukup banyak penggemar, makanya ngga heran kalau Mini Motor Racing WRT akan hadir sebagai game sekuelnya.


    Mirip seperti pada game pendahulunya, Mini Motor Racing WRT akan hadir dalam kemasan gameplay yang serupa. Tapi saya yakin, kemasannya pasti akan lebih menarik berkat kualitas grafis-nya yang lebih mumpuni kali ini. Ada mode career, league, dan challenge, tidak ketinggalan juga berbagai mobil dengan hak paten resmi ( Nissan , Kia , dan Choro-Q ) yang bisa dimodifikasi dan 30 lintasan balap yang baru.

    Dan yang terutama adalah fitur yang menjadikan kebanggaan game racing ini, yaitu Race Clubs dimana kita bisa membuat grup pembalap dengan teman-teman atau pemain lainnya secara online dan ikuti Club Battles untuk menduduki peringkat teratas!

    [​IMG]

    Belum ada tanggal pasti kapan Mini Motor Racing WRT akan dirilis, tapi yang pasti game ini akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android . Kalau dilihat dari video teaser-nya di atas, nampaknya game ini membutuhkan perangkat dengan kemampuan grafis yang mumpuni, mudah-mudahan saja bisa dimainkan dengan gadget yang kamu punya saat ini. Dan sambil menunggu perilisan game sekuel ini, coba kamu mainkan dulu Mini Motor Racing ya.

    Baca juga:

    Download Mini Motor Racing, Android & iOS
    [​IMG]


    the binary mill, mini motor racing, mini motor racing wrt, choro-q, nissan, kia, racing, game racing, balapan, game balapan, mobil kecil, mobil choro-q, mainan choro-q, mobil mainan choro-q, game baru, android, ios, game gratis, game mobile, tips main game, download game gratis, free game, game mobile gratis, game android, game ios

Share This Page