Game Sword Art Online Terbaru Siap Rilis di iOS dan Android

Game News - droidunj - Aug 20, 2019

  1. Bandai Namco kembali hadirkan game Sword Art Online untuk iOS dan Android! Seseru apa? Yuk simak bocorannya di sini!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang demen SAO alias Sword Art Online?? Yak, setelah sebelumnya Bandai Namco umumkan kontes desain kostum untuk game terbaru yang diadaptasi anime ini, nah kali ini sang developer asal Jepang ini berikan info kalo Kirito dan Asuna juga akan hadir lewat game di iOS dan Android. Game yang akan punya judul resmi Sowrd Art Online: Alicization Braiding ini rencananya akan berikan info lebih lanjut tetnag detail gamenya pada tanggal 30 Agustus 2019 nanti



    Nah hampir sama kayak game SAO Lycorics yang akan rilis di tahun 2020 dan hadir di PS4, XBOX dan PC, Sword Art Online Alicization Braiding ini juga akan ambil cerita dari Alicization, dimana ceritanya akan berpusat pada petualangan Kirito, Eugeo dan Alice. Dan sejauh ini Bandai Namco cuma berikan sedikit info dari game yang satu ini, mengingat hanya sebuah teaser trailer yang diberikan saat pengumumann awal. Tapi sang developer sendiri juga sudah konfirmasi kalo Sword Art Online Alicization Braidin sendiri akan punya genre RPG. Dengan minimnya informasi yang ada tentunya membuat kita semakin bertanya-tanya akan seperti apakah gameplay dari game yang satu ini, akankah seperti pendahulunya SAO Memory Defrag yang mengusung game RPG side scroll atau lebih mirip SAO Integral Factor yang lebih kental dengan tema MMORPG.

    [​IMG]

    Dengan masih minimnya informasi ini, tentunya para fans-fans SAO harus menunggu hingga tanggal 30 Agustus nanti untuk informasi lebih lanjutnya. Mari kita tunggu saja, apakah Kirito berhasil sukses menguasai pasar game adaptasi anime lewat game Sword Art Online : Alicization Braiding dan Sword Art Online Lycoris.


Share This Page