Game Terbaru dari Netmarble ‘Idea’ akan Segera Soft-Launch di Korea Selatan Tahun Ini

Game News - moeslim6 - Jun 4, 2015

  1. Playtoko.com – Baru beberapa bulan setelah tanggal perilisan Marvel Future Fight, Netmarble telah mengumumkan game terbarunya yang berjudul Idea akan segera soft-launch di Korea Selatan. Game bertema RPG yang katanya lain dari yang lain.

    [​IMG]

    Netmarble Games Corp., hari ini mengumumkan tentang game terbarunya yang berjudul Idea . Game ini dikabarkan akan segera meluncur di Korea Selatan pada bulan Juli mendatang, Untuk perilisan secara global , belum ada kabar mengenai perilisan global game ini, namun yang jelas tidak akan sampai tahun depan. Idea merupakan game RPG dengan fitur pertarungan antar guild dengan skala besar yang berlangsung secara real-time.

    Hong-kyu Kim selaku perwakilan dari Netmarble Npark menjelaskan bahwa Idea akan memberikan petualangan RPG yang utuh, dengan pertempuran antar guild berskala besar. Layaknya bermain game online versi PC, pemain akan dapat merasakan sensasi pertarungan yang sesungguhnya, namun kali ini dengan menggunakan perangkat mobile.

    CEO Netmarble Youngsig Kwon juga berpendapat bahwa Idea merupakan sebuah mahakarya game mobile dengan aksi real time dengan sensai baru yang belum pernah gamer rasakan sebelumnya. Pihak Netmarble sangat yakin bahwa game ini akan memberikan kesempatan bagi gamer RPG mobile dari Korea Selatan untuk mendapatkan perhatian dunia. Gameplay dari game ini memang belum di tunjukan, namun dari trailer dibawah kamu bisa mengira-ngira gameplay dan grafisnya akan seperti apa.



    Idea akan mengajak penggunanya untuk mengikuti pertarungan guild berskala besar 21 vs 21, dan memberikan pengalaman bertempur yang berbeda dari game-game sejenisnya. Dalam game ini terdapat sembilan tema dan lebih dari 80 map yang bisa kamu jelajahi saat bertualang di dalam game. Terdapat 3 class utama yang bisa kamu pilih untuk bermain yaitu Berseker, Assasin, dan Mage. Kamu juga dapat menyesuaikan lebih dari 3000 jenis equipment untuk menciptakan berbagai macam strategi.

    Grafis yang dibawakan game ini juga sangat bagus, ditambah dengan dukungan musik latar yang diaransemen oleh komposer ternama. Tidak tanggung-tanggung komposer tersebut adalah Steve Jablonsky yang sebelumnya telah menciptakan musik dari berbagai film Hollywood seperti Transformers, The Island, dll. Bisa dipastikan musik tersebut pastinya akan memberikan kesan mendalam pada cerita, sehingga menambah sensasi petualanganmu menjadi semakin seru.

    Baca juga:


    Idea, game mobile, android, ios, netmarble, RPG, MMORPG, action, class, Korea selatan, soft launch, global, mahakarya

Share This Page