Game Terbaru Sengoku Basara di Smartphone Ternyafa Bukan Hack and Slash, Masih Tertarik?

Game News - droidunj - May 17, 2019 at 8:53 PM

  1. Sengoku Basara Battle Party yang baru saja diumumkan Capcom ternyata tidak memiliki gameplay hack and slash, tapi seperti berikut ini!

    [​IMG]

    Banyak fan Sengoku Basara yang udah nungguin riilisnya Sengoku Basara Battle Party pada smartphone. Banyak juga yang ngira kalo gameplay nya itu hack and slash tapi ternyata game yang dirilis Capcom ini punya genre lain. Kayak apa sih menurut kamu? Yuk simak video trailernya di bawah ini.



    Basara Heroes yang sebelumnya populer di konsol PS2 genrenya hack and slash tapi Sengoku Basara Battle Party ini punya genre berbeda lho yaitu turn based RPG. Meski di luar harapan fans, gameplay battle yang dihadirkan terlihat menarik lho.... terutama buuat para pecinta RPG.

    Kemungkinan besar akan terdapat sistem gacha pada game ini karena adanya rarity dari para karakter yang ditampilkan, mulai dari 1-star sampai dengan 5-star. Kalian juga bisa mendapatkan berbagai karakter mulai dari Yukimura Sanada, Masamune Date, hingga Mitsunari Ishida yang ada pada anime Sengoku Basara: The Last Party.

    [​IMG]

    Jadi gimana menurut pendapatmu? Apakah kamu masih tertarik untuk memainkan game ini?? Tungguin aja tanggal rilisnya di bulan Juni 2019 nanti yaa!


Share This Page