Gameloft Mengumumkan Sekuel Game MMORPG 'Order & Chaos 2: Redemption'

Game News - achmadfaizal - Aug 11, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu masih setia memainkan Order & Chaos Online di smartphone dan tablet kesayanganmu? Jangan berhenti, tidak lama lagi kamu bisa lanjutkan petualangan dunia Haradon 600 tahun kemudian di Order & Chaos 2: Redemption.

    [​IMG]

    Salahsatu judul game MMORPG terlama yang pernah ada di mobile, yakni Order & Chaos, dikabarkan akan segera mendapatkan game sekuelnya. Gameloft telah resmi membuka situs resmi untuk Order & Chaos 2 dan juga sebuah video trailer berdurasi singkat yang tidak banyak memberikan rincian seputar game tersebut. Kamu bisa saksikan video trailernya di bawah ini:


    Dengan mengangkat sub-judul Redemption atau yang berarti 'penebusan', Order & Chaos 2: Redemption akan kembali membawa para pemainnya ke dunia Haradon, sama seperti game pendahulunya, yang diceritakan telah kembali dihancurkan dengan ayunan Khalin's Hammer yang memecahkan Primal Heart.

    Diceritakan bahwa awalnya Primal Heart memang harus dihancurkan agar tidak ada lagi antek-antek kejahatan dan menyelamatkan kehidupan dunia Haradon. Akan tetapi hal tersebut hanyalah sebuah tipu daya. Hancurnya Primal Heart justru membuat kekacauan kembali terjadi setelah 600 tahun lamanya dan di sinilah petualanganmu sebagai heroes dimulai.

    Buat kamu yang belum mengetahui Order & Chaos sebelumnya, game ini merupakan sebuah game mobile mmorpg dengan konsep gameplay open world yang sangat luas. Para pemain dapat memilih ras, kelas, dan persenjataan yang mereka inginkan untuk membentuk sebuah karakter hero yang kuat sesuai dengan gaya bermain masing-masing. Berikut ini ada beberapa gambar konsep art dari Order & Chaos 2: Redemption untuk memberikanmu sedikit gambaran mengenai game ini.

    [​IMG]
    Coramir - Kota tempat tinggal manusia

    [​IMG]
    Sunken Hollows - Rumahnya para bangsa Elf

    [​IMG]
    Rumah para Mendel pecinta damai

    [​IMG]
    Konsep boss monsters

    Satu kabar penting lainnya adalah kamu bisa segera daftrakan diri di event Pre-Registrasi game ini untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik saat game-nya rilis nanti. Caranya mudah, cukup klik link yang sudah kami cantumkan di akhir artikel, lalu klik di kotak Enlist Now! untuk mengisi data diri seperti alamat email dan usia. Jangan lupa cek email-mu yang didaftarkan untuk konfirmasi Pre-Registrasi ini.

    Sejauh ini Gameloft masih belum memberikan informasi mengenai tanggal rilis Order & Chaos 2: Redemption. Kamu bisa cek dan like laman Facebook game ini untuk dapatkan kabar terbarunya atau nantikan informasi selanjutnya dari kami.

    Link pre-registrasi Order & Chaos 2: Redemption : orderandchaos2.com

    Baca juga:


    gameloft, mmorpg, order & chaos 2: redemption, order & chaos, order & chaos 2, android, ios, game android, game ios, rpg, game mobile, game gratis, open world

Share This Page