Gameloft Resmi Merilis Video Trailer Untuk Brothers In Arms 3: Sons of War!

Game News - achmadfaizal - Dec 5, 2014

  1. Playtoko.com - Kamu pasti tahu game third-person shooter Brothers In Arms, kan? Kabar gembira buat kamu penggemar game TPS dengan tema Perang Dunia ke-2 karena Gameloft telah merilis video trailer Brothers In Arms 3: Sons of War yang akan segera dirilis untuk Android dan iOS!

    [​IMG]
    Brothers In Arms 3: Sons of War cocok banget buat kamu yang suka tegangnya suasana Perang Dunia ke-2

    Developer game ternama Gameloft akhirnya meluncurkan video teaser trailer untuk game third-person shooter ( TPS ) terbaru andalannya Brothers In Arms 3 . Game yang sempat dipamerkan demo-nya pada ajang tradeshow Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Januari lalu ini sebenarnya direncanakan untuk dirilis pada penghabisan kwartal pertama atau sekitar bulan April lalu. Namun ternyata bertepatan pada rencana awalnya tersebut, tidak ada soft-launching atau apapun mengenai rencana perilisan. Dan kini saatnya Gameloft menepati janjinya.

    Game TPS yang dikemas dengan tema Perang Dunia ke-2 ini dipamerkan dengan kualitas grafik dan suara yang mumpuni, tidak kalah tandingannya dengan game FPS di PC dan konsol untuk ukuran game mobile seperti ini. Dalam video teaser trailernya, game asli franchise Gearbox Software ini juga memperlihatkan gameplay TPS yang dimodifikasi menjadi lebih unik, dimana karakter yang kamu mainkan bisa kamu gerakkan kemana saja dengan bebas. Hal ini jelas menunjukkan alasan baik mengapa perilisan game mobile ini ditunda.

    [​IMG]

    Daripada kamu tambah penasaran, langsung aja simak cuplikan video teaser trailer Brothers In Arms 3: Sons of War berikut ini:


    Videonya keren banget ya bro! Dan sama seperti game-game pendahulunya, disini ada 12 karakter "brothers" yang bisa kamu kumpulkan dan mainkan. Tiap brothers memiliki efek status seperti cooldown, durasi panik, dan hit points nya, serta kemampuannya masing-masing. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini ada David Carter yang ahli dalam sniping secara diam-diam memiliki kemampuan menggunakan Rocket Blast.

    [​IMG]


    Udah ngga sabar ingin memainkan Brothers In Arms 3: Sons of War? Tenang aja, game mobile ini aka segera dirilis bulan ini, memang sih Gameloft belum mengabarkan tanggalnya, tapi yang pasti kita bakal kedatangan game keren untuk libur natal dan tahun baru nanti! Kalau kamu ngaku fans berat, boleh dong ikut like dan follow fanpage Facebook resmi Brothers In Arms 3: Sons of War. Dan tunggu kabar gembira berikutnya dari Playtoko!

    Baca juga:


    fps, game fps, gameloft, tps, game tps, brothers in arms, brothers in arms 3, brothers in arms 3: sons of war, brothers in arms 3 sons of war, bia 3, game mobile, game baru, android, ios, game android, game ios, game gratis, download game gratis, free game, tips main game

Share This Page