Gara-Gara Coronavirus, Pengembang Pokemon Go Siapkan Fitur Baru untuk Bisa Main di Rumah!

Game News - droidunj - Mar 16, 2020

  1. Main Pokemon Go yang biasanya harus keliling rumah kabarnya bisa dimainkan cukup di rumah. Gimana caranya??

    [​IMG]

    Kondisi yang gak memungkinkan sedang terjadi khususnya seputar penyebaran virus COVID-19 atau Corona yang sekarang ini udah menyebar luas di beberapa negara di dunia. Nah imbasnya bahkan sampe ke industri game yang menyebabkan beberapa event tahunan kayak E3 2020 harus dibatalin. Atas peristiwa yang sedang jadi concern semua masyarakat di seluruh dunia ini, Niantic Lab juga coba lakukan beberapa perubahan pada game Pokemon Go supaya pemainnya gak perlu jauh jauh keluar rumah demi nangkep dan koleksi Pokemon yang beragam.

    Seperti dilansir dari Polygon, dalam sebuah pernyataan dari peerwakilan dari Niantic, studio game ini lagi prioritaskan untuk berikan update dan fitur Pokemon Go supaya bisa dinikmati meski bermain secara individual. Para trainer nantinya akan temukan habitat Pokemon dan menemukannya lebih banyak lagi meski di sekitar rumah.

    Nah Incence Pack juga akan dapetin diskon sampe 99% so kamu bisa temukan lebih banyak lagi Pokemon pas diaktifkan. Sementara itu Incubator dimana fitur yang memungkinkan para pemain netasin telur dengan berjalan sesuai langkah yang ditentukan juga untuk dapetin perubahan dimana kini ggak perlu lagi melangkah lebih jauh mengingat telur nantinya akan dua kali lebih cepat menetas dari biasanya.

    Fitur Battle League juga dapetin perubahan dimana pemain tak perlu lagi harus berada di tempat yang sama untuk bertarung dengan pemain lain. Secara umum beberapa perubahan di Pokémon Go ini berfokus gimana pemain dapat menikmati game tersebut secara individual. Seperti yang kita ketahui Pokémon Go sendiri memberikan pengalaman yang lebih seru jika bermain bersama teman-teman di luar sana, namun demikian keadaan saat ini sangat tidak dimungkinkan apalagi dengan penyebaran virus COVID-19 atau Corona di berbagai negara belahan dunia. Niantic Lab mencoba untuk membuat pemainya tetap terjaga kesehatannya namun masih bisa bermain Pokémon Go dengan lebih mudah.


Share This Page