Genshin Impact Bakal Rilis di PC Dan Mobile Sebelum Oktober

Game News - droidunj - Jul 23, 2020

  1. Sebelum bulan Oktober Genshin Impact akan dilepas. Nungguin??

    [​IMG]

    Gelaran closed bet beruntun buat PC dan android/iOS yang dilakukan miHoYo atas game coop action RPG-nya. Genshin Impact kayanya bawa gamenya di fase terakhir pengembangannya. Yaaa seenggaknya gamenya saat ini lebih siap hadir untuk kedua platform ini.

    Sekarang ini gamenya sedang menjalankan closed beta ketiga dimana ini akan jadi closed beta terakhir sebelum akhirnya dirilis. Maka udah sewajarnya kalo mereka segera merilisnya dalam waktu dekat.

    Dan bener aja, MiHoYo selaku pengembang dan publisher akhirnya resmi umumkan kalo Genshin Imoact bakal dirilis di PC dan Android/iOS sebelum bukan Oktober 2020. Dengan pengumuman tersebut, maka kamu ngga perlu nungguin lebih lama lagi untuk bisa nikmati game action RPG anime bikinan perusahaan asa negeri tirai bambu ini.

    [​IMG]

    MiHoYo juga umumkan kalo mereka bakal menggelar kembali closed beta untuk versi PlayStation 4-nya. Hal ini karena versi saat ini masih belum stabil dan juga optimal. Mereka mengaku bakal membuka closed beta tersebut di tanggal 30 Juli 2020 nanti. Karena jumlahnya yang terbatas, mereka bakal undang beberapa player dari Amerika Utara dan Selatan yang memenuhi syarat. Sebuah undangan akan dikirim pada tanggal 29 Juli nanti untuk para pemain yang memenuhi persyaratan tersebut.

    Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada informasi lebih lanjut, tentang kapan gamenya akan dirilis.


Share This Page