Genshin Impact, Kombinasi Anime dan Zelda: Breathe of Wild yang Cantik

Game News - droidunj - Jun 26, 2019

  1. Genshin Impact sudah membuka masa closed beta beberapa waktu lalu dan berhasil mendapat antusias tinggi dari para pemainnya. Nungguin??

    [​IMG]

    Siapa di sini yang demen main game Honkai Impact 3rd?? Nah awal bulan ini, miHoYo selaku pengembang dari game Honkai Impact 3rd umumkan sebuah game terbaru dengan judul Genshin Impact. Dan di bulan yang sama, tepatnya pada 20 Juni yang lalu, game ini udah memulai closed betanya..

    [​IMG]

    Masa Closed Beta Genshin Impact ini cuma bisa dinikmati oleh pemain-pemain yang udah mendaftar terlebih dahulu. Sayangnya, masa pendaftaran sudah ditutup saat ini.

    Yaa meskipun begitu, respon dari para pemain Closed Beta atau beta-tester atas game bertema anime ini positif banget cuy. Sekilas dilihat dari grafis gamenya, Genshin Impact keknyamirip dengan game Legend of Zelda: Breath of the Wild, khususnya pada nuansa Open World.



    Nah untuk gerakan animasinya, Genshin Impact kayaknya terinspirasi banget sama game Nier: Automata. Kelihatan di animasi menggendong pedang dan dash-nya, mirip banget dah sama game bikinan Yoko Taro itu.

    [​IMG]

    Game ini direncanakan hadir untuk platform iOS, Android, serta PC. Sayang, saat berita ini ditulis, miHoYo belum buka suara akan tanggal rilis resminya. Namun, beredar kabar kalau Genshin Impactakan rilis pada musim semi (Maret - Agustus) 2020.


Share This Page