Gods of Rome, Game Fighting Terbaru dari Gameloft Ini Melibatkan Para Dewa

Game News - achmadfaizal - Dec 4, 2015

  1. Playtoko.com - Satu lagi kabar terbaru dari Gameloft yang akan kamu sukai, yaitu sebuah game fighting berjudul Gods of Rome. Game ini akan melibatkan para karakter mitologi Yunani hingga Romawi mulai dari Zeus hingga Spartacus!

    [​IMG]

    Memang tidak ada banyak game bergenre fighting di perangkat mobile yang begitu sukses jika dibandingkan dengan genre lainnya seperti RPG, strategi, atau puzzle. Tapi jika ada, nama game tersebut pasti akan selalu teringat. Lihat saja Injustice: Gods Among Us , Marvel Contest of Champions , dan Mortal Kombat X sebagai buktinya. Dan jika dilihat dari kabar game yang satu ini, nampaknya Gameloft turut tergugah untuk berkompetisi di dalam game adu jotos. Gods of Rome adalah jawabannya.

    Meskipun saat ini kami belum memiliki informasi yang terperinci mengenai Gods of Rome, tapi kami yakin game fighting yang satu ini pantas untuk kamu nantikan kehadirannya. Alasan pertama adalah berkat kualitas grafis-nya terlihat sangat menjanjikan. Detil setiap karakter serta animasi saat mereka menghantam musuh, apalagi saat jurus spesialnya dikeluarkan, membuat game ini semakin menarik untuk diikuti. Kamu dapat saksikan selengkapnya dari video trailer di bawah ini:


    Seperti yang telah kamu saksikan, dan sesuai dengan judul game-nya, Gameloft menghadirkan para dewa-dewi dari mitologi Yunani dan beberapa tokoh Romawi kuno sebagai karakter petarung di dalam game ini. Beberapa nama dan penampilannya juga mungkin sudah familiar bagi kamu, ada Gladiator Spartacus , Titan Atlas , dan Dewa Zeus . Nampaknya masih ada banyak karakter lainnya yang akan ditambahkan juga setelah rilis nanti.

    [​IMG]

    Berdasarkan informasi yang dimuat di situs resminya, Gods of Rome menyediakan fitur Single Player dan juga Multi-player online di mana kamu harus menggunakan item 1000 Divine Keys untuk membuka pintu gerbangnya. Di sana dijelaskan juga bahwa kamu akan membutuhkan semacam Potion di antara pertarungan untuk menyembuhkan karakter sebelum bertarung lagi. Kelihatannya game fighting ini akan menjadi sebuah game free-to-play dengan sejumlah penawaran IAP di dalamnya.


    Belum ada informasi lainnya mengenai jadwal rilis Gods of Rome dari Gameloft, tapi perlu kamu ketahui bahwa game shooter terbarunya Sniper Fury telah dirilis untuk Android dan iOS . Sambil menunggu kabar selanjutnya dari kami, kamu bisa daftarkan dirimu dalam Pra-Registrasi di situs resminya (www.godsofromegame.com) dengan mengklik tombol Enlist Now untuk mendapatkan reward yang eksklusif saat game-nya dirilis nanti.

    Baca juga:


    fighting, marvel contest of champions, mortal kombat x, injustice: gods among us, zeus, spartacus, atlas, android, ios, game mobile, game gratis, gameloft, sniper fury

Share This Page