Google Play Instant, Cara Mudah Nyobain Game Tanpa Perlu Download

Game News - droidunj - Mar 27, 2018

  1. Pengen nyobain game baru tapi malles download? Pake Google Play Instant aja, gampang caranya!

    [​IMG]

    Kamu suka cari game lewat Play Store dan berharap bisa mencoba game tanpa perlu unduh ukuran besar?? Tenang, nanti kamu udah gak perlu unduh hapus kok. Yaps, dengan Google Play Instant, kini kamu bisa langsung coba game, lho!

    Main game di hape tentu udah jadi keseharian buat beebrapa orang, Dengan semakin banyak pilihan, udah gak dapat dipungkiri lagi kalo hape udah geser handheld kayak PS Vita dan Nintendo 3DS. Apalagi dengan pesatnya perkembangan GPU di hape, develper akan terus meningkatkan grafis game mereka. Kalo dulunya game kayakk GT Racing Motor Academy, udah dirasa realistis pada masanya, maka kali ini game tersebut harus tergeser sama game kayak Asphalt 9 dan NFS No Limits.

    Berbicara mengenai peningkatan grafis, tentu saja ukuran game akan terus bertambah seiring perkembangannya waktu. Sebagai contoh, GT Racing Motor Academy dengan grafis HD memiliki kisaran 140mb. Jika dibandingkan dengan game masa kini, ukuran tersebut tergolong kecil, bahkan lebih kecil dibanding game bergrafis 2D saat ini.



    Dan tentu saja, bagi para pemburu game gratisan yang ingin mencoba game-game gratis ini akan berpikir dua kali untuk mengunduh game yang ingin dicoba. Pasalnya, game seperti Asphalt akan memakan storage hampir 1gb. Ditambah lagi, kecepatan mengunduh yang lambat bagi beberapa pengguna akan terasa membuang waktu, ditambah bila game tersebut ternyata tidak seseru seperti yang diiklankan.

    Google ngenalin sebuah layanan baru, Google Play Instant. Layanan ini akan berikan para pemain akses untuk mencoba suatu game secara instan tanpa harus unduh secara full. Dengan metode ini, para pemain bisa langsung nyobain game yang mereka ingin coba. Dan jika mereka tertarik dengan game tersebut, cukup perlu menekan tombol install.

    Saat ini, Google Play Instant baru punya 6 game yang dapat kalian coba, diantaranya adalah Clash Royale dan Final Fantasy XV: A New Empire. Gak ada informasi kapan game lainnya akan ditambah mengingat saat ini Instant masih dalam tahap closed beta.

    Yaps, moga2 saja layanan ini diterbitkan secara penuh, mengingat Instant memiliki potensi sebagai penyelamat para pengguna kuota.


Share This Page