Google Stadia Kini Mendarat di Google Play Store, Bentar Lagi Riis?

Game News - droidunj - Nov 12, 2019

  1. Layanan game berbasis cloud dari Google ini bentar lagi bisa kita mainkan bersama. Kapan rilis resmi?

    [​IMG]

    Industri game pelan pelan kini menunjukkan perkembangan yang signifikan. Nah salah satunya seperti kehadiran platform game berbasis cloud. Yess, internet yang sekarang ini udah punya kecepatan yang memadai kayaknya mendorong lahirnya platform yang fokus pada koneksi dan kecepatan internet ini.

    Google cukup sukses ngenalin platform game berbasis cloud miliknya yang bernama Google Stadia, Nah layanan game berbasis cloud ini udah makin deket dengan tanggal rilisnya. Kurang lebih 10 hari lagi kamu gak butuh lagi perangkat kayak PC spek dewa atau konsol untuk memainkan game cuma dengan buka browser atau justru smartphone kamu udah bisa menikmati game AAA dengan catatan koneksi dan kecepatan internet memadai.

    Untuk menyambut perilisannya dilansir dari Engadget, Google merilis aplikasi Stadia di Playstore. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengatur akun Stadia dan konfigurasi kontroler, selain itu kamu juga bisa membeli game yang ada dalam daftar hingga memainkannya melalui Chromecast Ultra (perangkat tambahan dari Google agar televisi dapat melakukan streaming YouTube atau yang lainnya). Untuk saat ini layanan Stadia bisa dinikmati melalui beberapa tablet Chrome OS, beberapa smartphone besutan Google, seperti Pixel 2, Pixel 3, Pixel 3A dan Pixel 4 hingga browser yang mendukung serta Chromecast Ultra saat peluncurannya nanti. Kedepannya layanan Stadia akan tersedia dan dapat lebih luas lagi.


Share This Page