Hail to The King : Deathbat - Persembahan Avenged Sevenfold untuk Para Fansnya

Game News - audryadrian - Oct 17, 2014

  1. Tổng

    8/10

    Graphic
    Sounds
    Gameplay

    Playtoko.com - Game Action RPG dari band Avenged Sevenfold sudah di rilis bro. Game ini wajib bagi kalian pecinta band Avenged Sevenfold, bagi kalian yang mau tahu seperti apa game seru ini, masuk ke sini aja bro.


    [​IMG]
    Game Action RPG persembahan Avenged Sevenfold.

    Di bulan September kita sudah membahas isu kedatangan game Hail to the King: Deathbat , game action hack and slash dari Subscience Studio. Berdasarkan maskot andalan band Avenged Sevenfold, Deathbat akan menjadi game yang cukup menarik untuk kita mainkan. Game ini sudah tersedia di appstore dan playstore, jadi bagi kalian pengguna Android dan iOS kalian dapat menikmati serunya game Hail to the King: Deathbat.

    [​IMG]
    Berpetualan di dunia anta berantah.

    Game ini menceritakan Deathbat raja dari sebuah dunia lain yang di hidupkan kembali untuk mengambil kerajaannya yang di rebut oleh Dark Andronikos. Dan game ini sendiri bergenre Action Hack n Slash dengan sedikit bumbu RPG. Jika kalian berfikir game Hail to the King: Deathbat akan sama dengan game hack n slash pada umumnya, ternyata game ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari game hack n slash biasanya. Di game ini kita tidak memilki tombol atau cara untuk menangkis serangan lawan, satu-satunya cara agar kita tidak mudah terkena serangan lawan adalah dengan menghindari serangan lawan. Deathbat sendiri memiliki 3 nyawa di setiap levelnya dan jika Deathbat kehabisannya nyawa, maka kita akan mengulang lagi di level yang sama. Sangat di sayangkan jika kita bermain dan sudah mengantongi banyak item, harus mengulag lagi dari awal. Kalian harus waspada dalam menghadapi musuh jangan sampai menghabis darah terlalu banyak di awal game.

    [​IMG]
    Menyerang dengan menggunakan spell

    Di game ini kita bisa menyerang dengan 2 cara yaitu, serangan jarak dekat menggunakan pedang dan senjata lainnya, atau dengan menggunakan spell. Dengan serangan jarak dekat kalian bisa menciptakan combo dahsyat yang dapat membuat lawan kalian tidak berkutik, dan Spell untuk serangan akhir dan serangan area. Kalian bisa membeli senjata maupun spell melalui IAP ataupun mendapatkannya di dalam game. Kalian juga bisa mengupgrade Hp dan magic agar semakin kuat melawan para monster di game ini. Tidak hanya monster biasa yang akan menghalangi jalan kalian di game ini. Kalian juga akan melawan para Boss yang memiliki kekuatan dahsyat, jadi berhati-hati saat melawan mereka.

    [​IMG]
    Melawan Boss

    Grafis yang di suguhkan di game ini lumayan menarik di tambah lagi dengan tema neraka dan dunia lain, membuat game ini semakin seru dan menegangkan untuk di mainkan. Untuk mendownload game ini kalian harus menebusnya dengan harga sekitar Rp. 58.882 untuk android dan $ 4.99 untuk iOS. Bagi kalian pecinta band rock Avenged Sevenfold, game Hail to the King: Deathbat wajib untuk kalian mainkan. Kita juga memiliki trailer dari game ini, bagi kalian yang masih penasaran dengan game ini.



    Download Hail to the King: Deathbat Android
    [​IMG]

    Download Hail to the King: Deathbat iOS
    [​IMG]





    android, ios, hail to the king: deathbat, action, hack n slash, rpg

Share This Page