Hape Gaming Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro Rilis Resmi di Indonesia

Game News - droidunj - Oct 29, 2019

  1. What?? Blackshark akhirnya masuk resmi cuy di Indonesia. Gimana speknya?

    [​IMG]

    Setelah nunggu cukup lama sejak awal rilisnya di tahun 2018, kini Blackshark konfirmasi akan masuk resmi di Indonesia. Nah dalam masuknya Blackshark ini, mereka langsung rilis 2 hape seklaigus, Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro.

    Kalo dilihat dari negara lain, sebenernya Indonesia udah telat beberapa bulan lalu sih dibanding negara lain kek Malaysia, mereka udah masuk resmi di tahun lalu. Blackshark 2 Pro sendiri saat ini jadi hape gaming varian tertinggi dan terbaru milik Blackshark.

    Untuk Spesifikasinya, Blackshark 2 Pro Menggunakan Soc keluaran Qualcomm dengan seri tertinggi dan terbaru, yaitu Snapdragon 855+, Menggunakan resolusi FHD+ dengan kerapatan mencapai 403 ppi, untuk layar BlackShark 2 Pro menggunakan jenis Super Amoled, 240 Hz touch-sensing. Ponsel ini rilis dengan varian 128GB 8GB RAM, 128GB 12GB RAM, 256GB 12GB RAM (UFS 3.0).Blackshark 2 Pro juga dibekali daya sebesar 4000 mAh serta dukungan fast baterai charging 27 W.

    [​IMG]

    Pada versi non pro, tak banyak perbedaan yang berarti karena hanya berbeda pasa SoC yang digunakan saja, untuk versi non pro, Blackshark menggunakan Soc Keluaran Qualcomm yaitu Snapdragon 855.

    Saat ini, kalian bisa membeli ponsel-ponsel tersebut melalui situs E-comerce BliBli dengan sistem pre-order. Untuk membelinya, kalian bisa mengkases situs Blibli atau klik disini.



Share This Page