Hitman Sniper: Update Baru Sekaligus Banting Harga

Game News - audryadrian - Aug 24, 2015

  1. Playtoko.com - Yahuuu!! Hitman Sniper medapatkan update terbarunya. Pada update kali ini kalian akan mendapatkan fitur baru dan perbaikan sistem. Selain itu harga dari game ini turun 50%.

    [​IMG]
    Hitman Sniper mendapatkan update terbarunya hari ini.

    Wah, Square Enix kembali bikin kehebohan guys. Setelah minggu lalu merilis game Farms and Castles, kali ini Square Enix Montreal merilis update terbaru dari game shooter milik mereka yaitu Hitman Sniper. Game shooter satu ini terkenal akan gameplaynya yang membutuhkan strategi serta ketenangan, agar kalian bisa mengeksekusi target dengan benar, cepat, tanpa meninggalkan jejak. Agak berbeda dengan game shooter lainnya, untuk memainkan game Hitman Sniper kalian hanya dibekali senjata jarak jauh. Tiap kali bermain, kalian memiliki target utama yang harus dibunuh. Tapi sebelum membunuh target utama kalian harus mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu.

    Dan pada updatenya kali ini Hitman Sniper menghadirkan beberapa pembaruan serta fitur baru. Game ini kini lebih optimal dimainkan di Android serta iOS , selain itu ada tambahan target dan musuh baru. Musuh baru yang akan kalian hadapi nanti adalah kepala keamanan. Karakter ini akan mengawas setiap lokasi yang dirasa kurang aman dan memanggil para penjaga keamanan untuk berjaga dilokasi tersebut. Menurut saya ini malah jadi kesempatan emas untuk membantai musuh lebih banyak lagi hehehehe.

    Dan yang lebih menggembirakan lagi adalah game Hitman Sniper ini turun harga menjadi Rp. 45.000. Seharusnya si game ini bisa lebih murah lagi, tapi karena dollar sedang naik ya game ini masih tergolong mahal deh dikantong para pelajar. Demi fitur baru yang ditawarkan apakah kalian siap untuk menjadi penembak jitu nomer 1? Jika kalian bersedia, segera download game Hitman Sniper di bawah ini.

    Link Download Hitman Sniper: Android
    Link Download Hitman Sniper: iOS


    hitman sniper, update, square enix, square enix montreal, android, ios

Share This Page