Iklan Terbaru Clash of Clans Mendongengkan Kisah Legendaris Lava Pup Terakhir Penghancur Town Hall

Game News - achmadfaizal - Dec 28, 2015

  1. Playtoko.com - Belum cukup dengan iklan yang dibintangi oleh Liam Neeson, kali ini Supercell menggandeng aktor Christoph Waltz dalam iklan televisi terbaru Clash of Clans. Uniknya, kedua iklan CoC terbaru ini terinspirasi dari kisah fakta lho!

    [​IMG]

    Sebelum update besar-besaran Town Hall 11 kemarin digulirkan, banyak gamer yang beranggapan bahwa Supercell sudah mulai bangkrut. Tapi kenyataannya justru bisa jadi menampilkan hal yang sebaliknya. Dalam rangka libur Natal dan tahun baru, Supercell baru saja merilis video iklan televisi terbaru untuk Clash of Clans . Berbeda dari iklan-iklan CoC yang sudah ada, baik yang tayang di Amerika ataupun di Jepang, iklan kali ini dibuat sesuai fakta!

    Iklan yang berdurasi hampir 3 menit-an ini bertajuk "Legend of The Last Lava Pup " atau yang diterjemahkan menjadi Kisah Legenda Lava Pup Terakhir. Di sana diceritakan bahwa Lava Pup yang berasal dari pecahan Lava Hound berhasil menghancurkan Town Hall seorang diri saja. Dibuat sesuai fakta karena video iklan ini memang terinspirasi dari pertarungan Clan War antara BarbariaNParty vs. Die Unsterblich yang berakhir pada kemenangan 2 bintang berkat hancurnya Town Hall.

    [​IMG]
    Selain inspirasi fakta, video iklan kali ini juga menunjukkan bahwa Supercell belum bangkrut! Hal ini terbukti dari aktor yang berperan pada video tersebut, yakni Christoph Waltz , aktor yang berperan sebagai Blofeld, musuh utama James Bond di film Spectre . Kisah legendaris Lava Pup tersebut diceritakan oleh Christoph sebagai dongeng sebelum tidur. Berikut ini adalah video iklannya:

    Legenda Lava Pup Terakhir

    Sangat menarik, bukan?

    Christoph Waltz juga bukanlah pertama kalinya aktor atau selebriti Hollywood yang membintangi iklan Clash of Clans . Sebelumnya sudah ada aktor laga ternama Liam Neeson yang tampil begitu garangnya pada iklan CoC yang disiarkan perdana pada ajang tahunan Superbowl yang bergengsi di Amerika Serikat. Masih ragu kalau Supercell belum bangkrut?


    Tidak cuma satu, di hari berikutnya (23 Desember 2015 lalu) Supercell juga merilis satu video iklan Clash of Clans lagi. Kali ini hanya berdurasi 1 menit 46 detik, video tersebut juga kembali terinspirasi dari kisah fakta. Bertajuk " Koopa ", video tersebut menceritakan seorang clasher misterius bernama Koopa yang berhasil mendapatkan Achievement spesial berkat mendonasikan troops sebanyak 500ribu unit!

    [​IMG]

    Terbayang dong sebanyak dan sesering apa si Koopa ini melatih troops dan mendonasikan pada teman sesama clasher di Clan-nya?! Namun sayangnya begitu ia mendapatkan Achievement tersebut, clasher bernama Koopa ini menghilang dari peredaran. Dan video iklannya ini kembali dibintangi oleh Christoph Waltz. Bahkan Christoph juga menyayangkan kepergian Koopa karena ia pun masih membutuhkan donasi Dragon. Berikut ini adalah videonya:

    Koopa

    Dari kedua strategi video ini dapat saya simpulkan bahwa Clash of Clans memang tidak ada matinya. Apalagi sejak update Town Hall 11 kemarin, bukan cuma bertambah konten dan fitur baru, bertambah juga Achievement baru yang bisa saja menjadi inspirasi video iklan CoC selanjutnya (?). Kira-kira siapa lagi aktor papan atas yang akan membintangi iklan televisi Clash of Clans, ya?

    Baca juga:


    clash of clans, coc, lava hound, lava pup, spectre, christoph waltz, liam neeson, koopa, iklan clash of clans, iklan coc

Share This Page