Inikah Nama Karakter yang Jadi Jagoan Utama di Dragon Ball Legends?

Game News - droidunj - Apr 3, 2018

  1. Suka Dragon Ball? Kamu harus mainkan game yang satu ini!

    [​IMG]

    Game Dragon Ball Legends akan jadi salah satu game bertema Dragon Ball terbaru yg akan rilis untuk mobile. Yaps, game ini sendiri dapetin perhatian yg cukup besar dari para fan Dragon Ball karena selain merupakan game yg diadopsi dari anime Dragon Ball, juga jadi game yg nantinya akan collab dengan Dragon Ball Super Movie.

    Nah salah satu hal paling menarik dari game Dragon Ball Legends adalah munculnya karakter original yg dibikin sama Akiraa Toriyama, sang kreator Son Goku cs. Karakter itu adalah seorang manusia saiya yg disebut2 berasal dari masa lalu dan mengenakan pakaian pelindung bangsa Saiya di jaman dulu.

    Nah banyak yg ngira kalo karakter itu adalah Yamoshi, super saiyan god pertama yg kabarnya akan muncul dalam Dragon Ball Super Movie. Tapi.... kayaknya karakter itu bukanlah Yamoshi, melainkan karakter lain bernama Shallot.



    Menariknya, seperti nama manusia Saiya lainnya yang berasal dari sayuran, nama Shallot ini juga berasal dari sayur-sayuran, lho! Shallot ini bisa dibilang adalah salah satu jenis bawang.

    Melalui streaming Nico Nico, diperkenalkan bahwa karakter bernama Shallot ini akan menjadi avatar pemain dalam Dragon Ball Legends. Selain itu, penampilannya juga bisa dikustomisasi, contohnya saja seperti memberinya seragam jingga aliran Kame seperti yang digunakan oleh Goku dkk.

    Dengan dikonfirmasikannya bahwa karakter ini bukan Yamoshi, tampaknya kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi sampai ada informasi baru mengenai Dragon Ball Super Movie. Yah, belum ada informasi yang pasti juga bahwa Yamoshi bakalan muncul, tetapi mengingat movie ini sendiri akan mendalami tentang bangsa Saiya, masih ada kemungkinan dia bakalan muncul.

    Dragon Ball Legends adalah game mobile yang segera dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Game ini akan rilis secara global pada musim panas 2018 ini. Sayangnya, Bandai Namco Entertainment belum mengumumkan jadwal rilis pastinya. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak mengenai Dragon Ball Legends. Kamu bisa membaca informasinya melalui link ini.


Share This Page