Inikah Tempat Terasik Buat Looting dan Battle di PUBG Mobile?

Game News - droidunj - Jun 13, 2019

  1. Yang ga tau Water Town, ini nama gak resmi buat kota becek deket Rozhok. Yuk berpetualang seru di sini!

    [​IMG]

    Water Town Erangel ini bisa dibilang salah satu tempat yg unik. Nah dari ukurannya, Water Town bisa dibilang adalah kota kecil. Tapi tempat ini gak punya nama. Water Town sendiri adalah nama gak resmi dari tempat itu. Jadi, bagus gak sih mendarat di Water Town?? Begini pembahasannya.

    1. Volume Loot Bisa Dibilang Medium

    [​IMG]


    Sebenarnya Water Town ini cuma kota kecil. Kalo kamu main solo atau duo, kota ini sering kali udah bisa mempersenjatai kamu dengan minimal yaa asaault rifle atau SMG. Kadang kamu juga bisa nemuin DMR kayak SKS, SLR dan Mini di wilayah becek ini.

    Biasanya sih kalo kamu mendarat di sini, abis selesai loot semua bangunan kamu bakal dapet senjata dan seenggaknya armor dan helm level 2... tapi yaa kekurangan scope jarak jauh. Tapi kalau kamu main skuad full empat orang, ada kemungkinan ada satu orang yang masih harus mencari senjata atau armor tambahan untuk mempersenjatai diri.

    2. Cukup Sepi Mesi Lumayan Strategis

    [​IMG]


    Nah ini sebenarnya salah satu keunggulan terbesar Water Town. Lokasinya yang gak jauh dari pusat peta Erangle sehingga tempat ini bisa dicapai dari banyak rute pesawat. Karena posisi yang di tengah juga, kamu biasanya mudah untuk bergerak masuk ke zona yang baru.

    Apa yang menarik?? Ya meski lokasinya di tengah, Water Town ini kalah populer dari 2 lokasi tetangganya yaitu School dan Rozhok. Mereka yang mendarat di Water Town berada di area yang secara lokasi cukup oke, namun tidak seganas Rozhok apalagi School. Yang begini nih cocok buat kamu yang butuh nge loot santai sebelum tempur.

    3. Kendaraan Terjamin!

    [​IMG]


    Udah selesai loot dan ingin pindah dari Water Town? Tinggal bergerak aja ke timur laut. Kadang kalo di jalan raya ada motor dan mobil yang udah siap kamu pake. Atau ke rumah di seberang jalan raya. Garasi rumah itu termasuk yang terjamin ada kendaraan. Minimal motor.

    [​IMG]

    4. Wilayah Becek Bisa Jadi Jebakan Maut

    [​IMG]


    Nah ini sebagian besar wilayahnya becek dan ada di ketinggian yang gak bisa kamu pake berenang. Jadi yaa kamu cuma bisa jalan atau lompat lompat dengan kecepatan lambat. Tapi hati hati yaa, kalo ada musuh lain di kota ini, langkah berisik kamu di air malah bisa beri tahu posisi kamu. Terus kalo udah ketauan, bakal susah deh kabur dari tembakan.

    Itu bukan berarti kamu harus sepenuhnya menghindari wilayah becek ya. Kamu harus menjarah bangunan-bangunan di air biar kamu gak rugi mendarat di sini. Tapi bangunan di sini biasanya ppunya papan yang connecting satu sama lain. DI tengaj becekan juga ada jalur yang bisa kamu pake buat jalan. Manfaatkan papan dan jalur ini untuk bergerak dengan lebih aman.

    5. Strategi Mendarat di Water Town Erangel

    [​IMG]

    Biasanya, saya mendarat di Water Town Erangel ya hanya biar bisa nge-loot dengan relatif santai. Nah selesai looting, biasanya saya bakal ambil kendaraan dan mulai berburu mush di School dan Rozhok, kali ini dengan senjata dan armor yang minimal udah lumayan. Atau mungkin kamu bisa saja sekalian langsung ke Pochinki dan menantang mereka yang masih bertahan di sana.

    Oiyaa ngingetin aja kalo lloot Water Tonw ini kira-kira cuma berada di level medium, Biasanya sih kamu masih harus lanjut berburu musuh atau looting tempat lain untuk melengkapi keperluan tempur lainnya.

    Kamu mau cari aman? Mungkin kamu sudah dapat loot seperti assault rifle, DMR, serta scope jauh dan tidak mau jalan lagi? Kalau begitu, pastikan kuasai menara, supaya kamu bisa sniping dengan lebih efektif.


Share This Page