Instagram Kini Punya Fitur Video Call! Begini Cara Menggunakannya

Game News - droidunj - Jun 28, 2018

  1. Wah IG kini punya fitur baru dimana kamu bisa video call-an sama temen2 lewat aplikasi IG. Gimana caranya? SImak dulu di sini!

    [​IMG]

    Hingga saat ini Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer di banyak kalangan. Salah satu penyebab kenapa aplikasi ini populer adalah karena banyak fitur baru. Nah belom lama ini Instagram kembali nambah satu fitur baru yang bernama video call. Di artikel ini mimin sekalian akan share cara gimana pake video call di Instagram

    Cara Menggunakan Video Call di Instagram

    Bermula dari cuma menyediakan fitur untuk upload foto dari timeline, Instagram kini udah berkembang pesat dengan adanya banyak fitur baru, mulai dari story, personal chat dan group chat sampe fitur yang baru-baru ini dikenalkan yaitu video call. Yaps, kini kamu bisa berinteraksi lebih dekat dan intim dengan teman2 kamu di Instagram pake panggilan video. Seru??

    Penasaran gimana caranya? Berikut ini langkah demi langkah menggunakan fitur video call di aplikasi Instagram:

    • Pertama yaitu pastikan aplikasi Instagram di smartphone kamu adalah Instagram versi terbaru. Bisa kamu download di sini. Nah kalo sudah, buka aplikasinya terus pilih ikon direct message yang terletak di sebelah kanan atas.
    [​IMG]
    • Next.... kamu bisa pilih salah satu teman yang ingin kamu ajak video call. Lanjutkan dengan memilih ikon video call yang ada di sebelah kanan atas layar.
    [​IMG]
    • Instagram nanti kan menyambungkan kamu dan teman kamu. Setelah teman kamu menerima panggilan, kamu bisa langsung nikmati fitur panggilan video di aplikasi tersebut.
    [​IMG]
    Gimana gampang kan??


Share This Page