Intip Video Bocoran Gameplay "Kingdom Rush Origins" Yang Akan Dirilis Tanggal 20 November Nanti

Game News - achmadfaizal - Nov 12, 2014

  1. Playtoko.com - Developer Ironhide Game Studio akhirnya mengumumkan tanggal perilisan serial game tower defense terbarunya 'Kingdom Rush Origins' bersamaan dengan video trailer gameplay nya!

    Hi, mobile gamers! Buat kamu fans berat Kingdom Rush dan game tower defense lainnya, simak kabar gembira berikut ini!

    [​IMG]
    Hari Kamis depan adalah sejarah baru bagi Kingdom Rush Origins !

    Ingat kabar tentang serial ke-3 game tower defense dari developer Ironhide Game Studio yang diberi judul Kingdom Rush Origins? Yes, game yang kabarnya menjadi prekuel dari 2 game sebelumnya yang sudah ada mendapatkan video trailer terbaru yang kini dihiasi dengan cuplikan gameplay-nya. Penasaran? Langsung saja tengok video trailer-nya di bawah ini.


    Dan seperti yang bisa kamu lihat, game ini akan segera dirilis sebentar lagi! Minggu depan! Tepat pada hari Kamis, 20 November 2014! Akhirnya.... Hahaha. Maaf, harap maklum ya fans serial Kingdom Rush seperti saya, dan mungkin juga kamu, pasti sangat excited dengan kabar menggembirakan ini.

    [​IMG]

    Sepintas Kingdom Rush Origins tidak jauh berbeda dengan 2 game pendahulunya, ya tentu saja sebuah game mobile bergenre tower defense. Kalau kamu perhatikan 3 tokoh utama yang muncul pada kedua video trailer game baru ini, nampaknya mereka akan berperan penting langsung pada gameplay-nya. Seperti kaum bangsa elf yang jago memanah, penyihir, dan seperti giant yang mampu melempar batu besar. Dan tentunya dibalik ketiga karakter ini saya yakin ada lebih banyak lagi ras-ras lainnya dan macam-macam monster musuh lainnya yang lebih fantastis!

    Nah daripada kamu tambah kepo, kebetulan sekali ada video gampelay bocoran dari AppSpy yang memperlihatkan sekilas gampelya dari Kingdom Rush Origins ini, yuk lihat sama-sama.


    Menarik bukan? Ngga usah diragukan lagi, meskipun kemasan keseluruhannya masih serupa dengan game-game pendahulunya, saya yakin game mobile prekuel ini masih menyimpan berbagai fitur dan konten baru yang lebih menarik dan dapat menyita waktu luang kamu. Tunggu saja tanggal 20 November nanti untuk review selengkapnya dari Playtoko, dan tetap stay tune di Playtoko untuk tips dan trik, update game, dan berita seputar dunia mobile terikini lainnya!

    Baca juga:
    Sambil menunggu minggu depan, ngga ada salahnya kalau kamu mainkan lagi Kingdom Rush dan Kingdom Rush Frontiers !

    Download Kingdom Rush Android
    [​IMG]

    Download Kingdom Rush iOS
    [​IMG]



    kingdom rush, kingdom rush frontiers, tower defense, kingdom rush origins, ironhide game studio, game tower defense, game strategy, strategy, game mobile, android, ios, game baru

Share This Page