Intip Video Gameplay Game Terbaru dari Rovio: Angry Birds Fight!

Game News - achmadfaizal - Feb 2, 2015

  1. Playtoko.com - Selain Angry Birds Stella POP!, ternyata ada kejutan lain dari Rovio di tahun ini, yaitu Angry Birds Fight!. Ingin tahu seperti apa serunya kedua game ini? Yuk intip video gameplay-nya di sini.

    [​IMG]
    Apakah Angry Birds akan tetap menyenangkan tanpa kehadiran ketapelnya?

    Nampaknya tren dan kegemaran game puzzle , terutama dengan gameplay match-3-puzzle tidak akan ada matinya bagi game mobile . Hal ini bisa saya buktikan dengan game puzzle RPG yang baru saja dirilis oleh 2K yaitu Evolve: Hunters Quest. Langkah ini kemudian menjadikan inspirasi nyata bagi Rovio untuk kembali menunjukkan produk terbarunya yang tidak lagi melibatkan aksi lempar burung dengan ketapel. Kamu dapat menantikan game terbaru dengan franchise ternama Angry Birds yang berjudul Angry Birds Fight! .

    Well, kalau soal jalan cerita memang sepertinya tidak akan diubah oleh Rovio, musuh utama para 'burung pemarah' ini tetaplah para babi hijau yang menyebalkan. Jika mendengar judulnya, kamu (mungkin) pasti langsung teringat dengan game pertarungan yang serupa seperti Angry Birds Epic ataupun Bad Piggies , ya kan? Kalau tidak, ya ngga masalah, justru akan bagus buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut suguhan apalagi yang akan diberikan oleh developer game asal Finlandia ini.

    Berbeda dengan strategi Rovio ataupun para publisher game iOS pada umumnya, game puzzle terbaru ini tidak melakukan soft-launching di iTunes Store Kanada, melainkan di Thailand! Mungkin terdengar aneh karena pilihan negara ini berbeda dari biasanya, namun banyak media yang mengatakan bahwa pilihan Thailand sebagai peluncuran yang eksotik untuk menarik minat para gamers dan media game untuk berinvestasi di pasar Asia Tenggara. Dimanapun diluncurkan untuk soft-launch, tidak ada salahnya jika kita sabar menunggu perilisannya secara global saja untuk mengurangi dampak yang tidak diinginkan seperti pembajakan game.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kembali soal gameplay Angry Birds Fight !, untuk menambah variasi produk game-nya, Rovio menggunakan formula puzzle RPG untuk game ini. Cukup dengan membuat match pada papan puzzle berukuran 7x7, karakter Angry Birds kamu akan menyerang lawan di hadapannya. Di sini ada Red, The Blues, Chuck, Bomb, Matilda, dan Stella yang meramaikan papan match-3-puzzle dan pertarungan dengan para Piggies.

    Berbeda dengan game puzzle RPG pada umumnya, di dalam game ini kamu akan diberikan waktu terbatas, 30 detik, untuk membuat combo match puzzle sebanyak mungkin. Nantinya skor atau angka yang berhasil kamu cetak akan menjadi kekuatan serangan yang diluncurkan terhadap lawanmu. Kedengarannya unik, ya? Biar kamu ngga penasaran, langsung saja intip video gameplay-nya di bawah ini:


    Seperti yang kamu lihat pada video di atas, selain bertarung kamu juga bisa mengkustomisasikan Red atau karakter lainnya yang akan kamu dapatkan nanti dengan armor dan senjata yang unik supaya karaktermu lebih kuat, baik dalam menyerang maupun bertahan.

    Buat kamu yang mungkin memiliki akun Apple Thailand dan sudah ngga sabar ingin mencoba game ini, silakan saja download game ini gratis dengan klik link di sini. Oh ya, selain game ini, ada Angry Birds Stella POP yang kini juga masih soft-launcing di iTunes Store Kanada (untuk melihat video gameplay dan link App Store nya, silakan klik di sini).

    [​IMG]

    Biar kamu ngga ketinggalan info perilisannya secara global, sering-sering mampir ke Playtoko ya!

    Baca juga:


    puzzle, ios, angry birds, angry birds stella pop, angry birds fight!, angry birds fight, game ios, game iphone, game ipad, game terbaru, game ios baru, apple, app store, rovio, angry birds epic, bad piggies, game mobile, game gratis, match 3, match-3-puzzle, game match-3-puzzle, match 3 puzzle

Share This Page