Jangan Pake Cheat Lagi Atau Siap Siap Dibanned Pengembang PUBG Mobile!

Game News - droidunj - Sep 21, 2020

  1. Para streamer dibanned karena dianggap menggunakan beberapa program terlarang yang berhasil diidentifikasi setelah mendapatkan laporan dari para pemain PUBG Mobile. Jangan coba-coba ya!

    [​IMG]

    Kayaknya PUBG Mobile bener bener gak pandang bulu nih untuk memberantas para pemain curang atau yg sering kita sebut cheater. Soalnya baru baru ini lewat postingan di akun fanpage Facebook, mereka umumkan kalo sudah memberantas lebih dari 16 cheater PUBG Mobile yang merupakan para streamer game battle royale tersebut. Para streamer ini di-banned karena dianggap pake beberapa program terlarang yang berhasil diidentifikasi setelah dapetin laporan dari para pemain PUBG Mobile.

    Pihak PUBG Mobile sendiri berkomitmen kalo merkea bakal terus nngeburu dan gak akan ngasih ruang gerak untuk para chheater. Gak cuma sampe disitu aja, selain akun PUBG Mobile para streamer yang dibanned, kabarnya akun YouTube dan Facebook yang mereka pake sebagai paltform streaming mereka juga bakal di banned. Sikap tegas dari pihak PUBG Mobile ini patut diapresiasi soalnya pihak pengembang sendiri berusaha untuk ngejaga iklim permainan tetep sehat dengan terus update sistem keamanan. Nah yang terbaru, pihak PUBG Mobile ajak para pemain untik bertindak aktif melaporkan para chater dengan bergabung dengan team anti cheater mereka. Buat kamu yang mau gabung dengan team anti cheater PUBG Mobile bisa mengujungi link berikut ini.

    [​IMG]

    Semoga dengan langkah-langkah yang diambil oleh pihak PUBG Mobile ini membuat para pemain diluar sana semakin sadar, bahwa bermain secara curang, menggunkan berbagai program cheat tidak akan membuat mu bangga, karena tidak ada yang bisa kamu banggakan. Jadi, tetep bermain secara adil dan jujur yaaa!


Share This Page