Jurassiw World Alive Resmi Diumumkan, Mirip Pokemon Go!

Game News - droidunj - Mar 12, 2018

  1. Setelah Ghostbusters World, kini giliran Jurassic World Alive!

    [​IMG]

    Dengan makin banyaknya game mobile berbasis GPS, Universal kini menambahkan daftar game mobile yang bisa kamu mainkan dengan game mirip Pokemon Go yg baru2 ini diumumkan. Yaps,game tersebut adalah Jurassic World Alive!

    Sejak hadirnya Ingress, uddah mulai keliatan nih tanda2 ketertarikan para gamer akan game dengan sistem pelacak lokasi GPS.. Gimana enggak, konsep unik ini membawa pemain menuju dunia game yg diitegrasikan dengan lokasi asli.

    Niantic selaku pengembang Ingress pun melihat potensi pasar dan merilis Pokemon GO. Seperti impian para penggemar seri menangkap monster ini, menangkap dan mengoleksi Pokemon menggunakan lokasi asli pun digandrungi oleh para penggemar dan pemain baru.

    Tren yg meledak gara2 Pokemon Go kini mulai diikuti oleh beberapa pengembang. Sebuut aja Ghostbuster World ygdibawakan Sony Pictures. Dan tentu aja, Ghostbusters World bukan cuma satu-satunya game AR yg bisa kamu mainkan sebagai alternatif dari Pokemon Go.

    Dari Universal sendiri, diumumkanlah sebuah game mirip Pokemon GO dengan konsep yang mirip. Dinamakan Jurassic World Alive, para pemain ditugaskan untuk mengumpulkan dinosaurus, menciptakan dinosaurus mereka sendiri hingga bertarung dengan pemain lain!



    Nah Jurassic World Alive ini mengambil konsep yg mirip sama Pokemon Go. Bahkan, mungkin kamu akan bisa menemeukan banyak banget persamaan yg ada di antara kedua game ini. Dengan pake GPS untuk menetukan lokasi pemain dan dinosaurus yg bisa ditangkap, ternyata kamu gak diwajibkan untuk berjalan keluar rumah cuma untuk mencari diinosaurus lho.

    Menggunakan fitur drone, pemain bisa mengumpulkan DNA di sekitar lokasi pemain! Chris Heatherly selaku Executive VP dari Universal menyebut, “Kami ingin membuat game ini sedikit lebih fleksibel selagi kalian berada di dalam rumah.”

    [​IMG]

    Pengembang di balik Jurassic World Alive, Ludia, sebelumnya juga pernah mengerjakan dua game Jurassic, Jurassic Park Builder pada tahun 2012 dan Jurassic World: The Game pada tahun 2015. Oiyaaa saat ini, Kalian bisa melakukan prapendaftaran untuk Jurassic World Alive melalui tautan ini, namun Ludia dan Universal sendiri belum bisa memberikan tanggal rilis untuk game ini.


Share This Page