Knights Chronicle Perkenalkan Beberapa Peningkatan Pada Update Terbaru

Game News - droidunj - Oct 12, 2018

  1. Beberapa fitur baru yang telah ditambahkan adalah Story Region baru bernama Ravine of Memories, penerapan Smart Al, dan masih banyak lagi! Ayoo simak beritanya di sini

    [​IMG]

    Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini memperkenalkan serangkaian peningkatan terbaru untuk game mobile turn-based RPG andalannya, Knights Chronicle, yang beberapa di antaranya merupakan tanggapan langsung dari pendapat para pemain. Beberapa fitur baru yang telah ditambahkan adalah Story Region baru bernama Ravine of Memories, penerapan Smart Al, Combine Badge, 3 Hero dan 6 Costume baru, serta dua event perayaan terbaru.


    Story Region 12, Ravine of Memories, memperkenalkan 10 stage baru pada setiap tingkat kesulitannya (Easy/Normal/Hard). Region yang relatif sulit untuk diselesaikan ini akan memperkenalkan Theo kepada Elf Helena dan Elizabeth untuk mendengarkan cerita mereka tentang Grand Duchy dan Non-Human. Di sepanjang jalan, Theo juga akan bertemu dengan Carolina, yang telah mengejarnya selama 10 region terakhir, saat ia sedang menuju Tybalt, ibu kota Grand Duchy.


    Penerapan Smart AI akan memperlihatkan peningkatan keseluruhan AI saat bermain dengan Auto Mode. Saat battle, Hero tipe Support kini dapat memilih skill yang lebih sesuai untuk memulihkan anggota Party dengan HP terendah, menyerang lawan dengan HP rendah, atau menggunakan skill pemulihan pada waktu yang tepat.

    [​IMG]

    Sistem terbaru, Combine Badge, memberi kesempatan pada para pemain untuk menggabungkan Badge dengan Grade yang sama untuk meraih Badge dengan Grade lebih tinggi. Sistem ini merupakan tanggapan kami terhadap keluhan pemain tentang kesulitan meraih Badge yang lebih baik. Tiga Hero baru: Emilia, Junia, dan Advent Hero Lily, serta 6 Costume baru juga tersedia untuk melengkapi update kali ini.


    Update terbaru juga akan dimeriahkan oleh dua event menarik: Event Check-in 7 Hari, di mana pemain akan diberikan hadiah login selama 7 hari, serta Event Diskon Stamina pada Advent Dungeon.


    Knights Chronicle tersedia di 140 negara mulai 14 Juni 2018. Untuk informasi lebih lanjut tentang Knights Chronicle, termasuk trailer dan perkenalan karakter, silakan kunjungi website resmi di http://knightsgbweb.netmarble.com/ atau fanpage resmi di https://www.facebook.com/KnightsChronicleIndonesia/.


Share This Page