Kompetisi Honkai Impact 3rd Esports SEA Resmi Masuk Indonesia

Game News - droidunj - Apr 8, 2019

  1. Wadawww, game keren ini masuk kompetisi e-sports??? Minat gengs?

    [​IMG]

    Siapa di sini yang doyan main game Honkai Impact 3rd? Yuhuuu akhirnya terbuka nih kesempata buat kamu terjun di dunia e-sports. Sekarang ini Indonesia dapet kesempatan seperti turnamen resminya yang diselenggarakan di Tiongkok hingga tahun belakangan ini.

    Nah di tanggal 4 April, Mihoyo umumkan tunrnamen Honkai Impact resmi untuk region Asean yang dinamakan Asia Pacific Honkai Championship dimana gak cuma Singapura dan Malaysia, tapi Indonesia juga terpilih sebagai salah satu region peserta lomba ini.

    Lewat kualifikasi di kota Jakarta, pemain-pemain terpilih yang memenangkan babak kualifikasi nanti akan mengikuti turnamen finalnya yang diadakan di Shanghai!

    Jadwal resmi dari turnamen Asia Pacific Honkai Championships telah diunggah oleh halaman Facebook resmi Honkai Impact 3rd, yang terbagi dalam periode sebagai berikut:

    [​IMG]

    Diterjemakan dari pos yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 250 kali di atas, berikut jadwal Asia Pacific Honkai Championships:

    Pendaftaran Online Qualifier: 9-19 April 2019

    Online Qualifier: 11-21 April 2019

    City Finals (Jakarta): 4 Mei 2019

    SEA-PAC Finals (Bangkok): 30 Juni 2019

    Championship Finals (Shanghai): 17 – 18 Agustus 2019


    Nah seperti yg sudah dijelaskan dalam laman tersebut, calon peserta yang mau ikutan kompetisi bergengsi ini wajib punya level kapten minimal 40 ke atas tanpa catatan pernah kena banned karena cheat atau pake plug in. Usia juga minimal 18 tahun ke atas.

    Syarat lainnya diwajibkan untuk mendaftar dalam bentuk tim, dan setiap tim punya 3 anggota, seperti pada misi-misi co-op. Dan gak cuma itu aja, meski babak kualifikasinya solo, masing2 anggota tim di sini wajib untuk milih kualifikasi yang sama baik itu EXPRESS qualifier atau City qualifier.


Share This Page