Kumpulan Game Android Terbaru Pekan Ini

Game News - achmadfaizal - Jul 31, 2015

  1. Playtoko.com - Bagaimana ya rasanya mengalami kecelakaan, selamat, dan kemudian kamu tersadar namun tidak mengingat kejadian apa yang kamu alami. Temukan jawabannya di The Journey Back dan simak juga 4 game baru pilihan lainnya di sini.

    [​IMG]

    31 Juli, 2015, tanggal penutupan ini merupakan hari yang cukup membahagiakan bagi para gamers, terutama mobile gamers. Pasalnya, di minggu akhir bulan Juli ini kita kedatangan sejumlah game, baik sekuel game maupun game baru, yang sudah lama dikabarkan dan dinantikan. Selain itu beberapa game ternama lainnya juga baru saja mendapatkan update menarik, seperti MARVEL Future Fight , DomiNations , Bitcoin Billionaire , BIMA-X dan Sonic Runners . Pokoknya, weekend kali ini kamu ngga bakalan mati gaya dengan smartphone dan tablet kesayangan kamu deh!


    1. Angry Birds 2
    [​IMG]


    Yes, akhirnya yang ditunggu-tunggu sudah tiba! Ikuti petualangan terbaru dari Red, Chuck, The Blues dan kawan-kawan birds lainnya di Angry Birds 2. Masih berurusan dengan para bad piggies, babi hijau yang menyebalkan, kamu akan kembali disuguhkan dengan gameplay slingshot khas Angry Birds yang klasik. Bedanya, di sekuel ini tampilan grafis, animasi, dan efek suara di dalam game terasa semakin menyenangkan. Selain itu kamu juga akan dihadapkan dengan lebih dari satu konstruksi bangunan para babi dalam tiap levelnya!




    2. Battle Golf
    [​IMG]


    Video game dengan genre sports baik di PC, konsol, maupun mobile memang sudah biasa. Tapi bagaimana kalau game sports yang kamu mainkan adalah game dari Kappsule? Setelah merilis game gulat nyentrik Wrassling, Kappsule kembali merilis game sports unik dengan tema golf yang berjudul Battle Golf. Sesuai dengan judulnya, di sini kamu akan bermain golf sambil bertarung dengan lawan pada arena golf yang sama. Lubangnya tidak biasa, terkadang kamu harus memasukkan bola di atas kepala gurita dan bahkan ikan paus! Mainkan game gratis ini berdua dengan temanmu biar makin seru! Baca ulasan selengkapnya di sini: Review Battle Golf: Game Sederhana dari Developer 'Wrassling' yang Seru Banget.


    3. Beastopia
    [​IMG]


    “Si kancil anak nakal, suka mencuri ketimun”, untung di dalam game ini ngga ada hewan kancil, guys. Kalau sudah bosan dengan game RPG yang mainstream, kamu harus coba mainkan Beastopia. Yakni sebuah game RPG dengan gaya eksplorasi roguelike, kamu akan beperan sebagai hewan buas dan bertarung dengan hewan buas lainnya dalam sistem turn-based. Tidak hanya sendirian, kamu akan membentuk tim yang terdiri dari 4 hewan buas. Lucunya, para hewan buas di dalam game gratis ini merupakan plesetan dari nama-nama tokoh terkenal, seperti Megunn Fox (Megan Fox), Doctor Hoo (Doctor Who), Vincent-van-Goat (Vincent-van-Gogh), dll.


    4. The Journey Back
    [​IMG]


    Sekarang kita beralih menuju sebuah game adventure dengan tampilan grafis low-poly yang sedang ngetren di pasaran game mobile , yaitu The Journey Back. Mungkin kamu akan kebingungan saat mulai memainkan game ini, wajar saja, ceritanya kamu memang menjadi orang yang kebingungan atau lebih tepatnya orang yang baru pulih kesadarannya akibat kecelakaan mobil yang dialaminya. Rasakan uniknya berpetualang dalam tampilan first person (sudut orang pertama) di dunia low-poly dan pecahkan berbagai puzzle yang kamu temui nanti.


    5. Angel Stone
    [​IMG]


    Last but not least, satu game lagi yang sudah sangat kami nantikan akhirnya diluncurkan ke Google Play. Setelah dibocorkan video gameplay-nya beberapa bulan yang lalu, Fincon merilis Angel Stone hari ini ke perangkat Android (dan iOS juga). Dengan genre action RPG, kamu akan menikmati perjalanan sebagai para hero yang tersisa dari pertempuran dahsyat antar dewa dalam misi pencarian reruntuhan para malaikat yang tersisa, atau disebut dengan istilah Angel Stone. Pilih kelas hero favoritmu, Berserker, Gunslinger, atau Shadow Mage di mana masing-masing kelas memiliki gaya bertarungnya tersendiri yang unik. Apa kamu bisa kumpulkan semua Angel Stone yang tersebar di dalam game gratis ini?



    Seperti biasanya, selain kelima pilihan game terbaru di atas, masih ada beberapa game Android baru lainnya yang ngga boleh kamu lewatkan. Ada game RPG seru yang terinspirasi dari game PC, Grand Chase M, kemudian sebuah game puzzle yang sebelumnya telah dirilis lebih awal di iOS, A Day in the Woods, dan tentunya seri akhir game horror ternama dari Scott Cawthon, Five Nights at Freddy's 4. Nantikan ulasan lengkap dari beberapa daftar game di atas dan dapatkan kabar game Android terbaru selanjutnya minggu depan!

    Baca juga:


    android, game android, game mobile, game gratis, angry birds 2, rovio, angel stone, fincon, battle golf, beastopia, the journey back, marvel future fight, sonic runners, dominations, bima-x, bitcoin billionaire

Share This Page