Kumpulan Game iOS Terbaru Minggu Ini (23 Oktober 2015)

Game News - achmadfaizal - Oct 23, 2015

  1. Playtoko.com - Guitar Hero Live sudah dirilis di App Store, bro! Sensasi manggung di sebuah konser sesungguhnya sekarang bisa kamu mainkan di layar iPhone, iPod touch, dan iPad. Cek juga game-game iOS terbaru pilihan Playtoko lainnya di sini.

    [​IMG]

    Saya masih ingat saat pertama kali memainkan game Guitar Hero di konsol PlayStation 2 dan bahkan melihat orang lain menggunakan guitar controller khusus untuk memainkannya. Saya rasa pada saat itu game rhythm tersebut akan menjadi seri game yang legendaris... dan ternyata benar! Hadir dalam kemasan yang lebih 'relistis', ada game mobile terbarunya yang kini bisa kamu nikmati di perangkat iOS . Selain itu minggu ini kita juga kedatangan banyak game berkualitas lainnya dari berbagai penerbit dan pengembang game ternama yang sayang jika kamu lewatkan. Cekidot!

    1. Afterpulse
    [​IMG]

    Buat kamu yang sedang mencari game mobile berkualitas grafis seperti game PC, Afterpulse bisa menjadi pilihan yang tepat. Game mobile berpenampilan third-person shooter (TPS) ini merupakan game action shooter pertama dari Gamevil yang dikembangkan oleh Digital Legends Entertainment, developer game Respawnables. Mainkan Training untuk melatih ketangkasan membidik dan menembakmu dengan melawan AI hingga level 7, maka kamu sudah siap untuk bertarung melawan pemain lainnya di mode multiplayer.

    Download Afterpulse


    2. Brothers: A Tale of Two Sons

    Berikutnya ada satu game adventure yang sangat unik, lantaran tidak ada narasi yang deskriptif dalam menjelaskan jalan cerita melainkan gestur dan keputusan yang dilakukan oleh para karakternyalah yang membentuk alur cerita game ini. Sesuai dengan judulnya, Brothers: A Tale of Two Sons bercerita tentang dua orang kakak beradik yang pergi melakukan perjalanan untuk menyembuhkan sang ayah yang sedang sakit.

    Download Brothers: A Tale of Two Sons


    3. Bike Unchained
    [​IMG]

    Disponsori dan diterbitkan oleh RedBull, game sporty yang satu ini merupakan olahraga yang cukup ekstrim. Berbekalkan sepeda gunung dan keberanian, kamu bisa lakukan berbagai atraksi Mountain Biking seperti slopestyle, enduro, hingga downhill, di Bike Unchained. Bentuk tim atlet yang terbaik, lalu taklukkan berbagai rintangan ekstrim di lebih dari 60 trek di tiga pegunungan ternama di dunia, Whistler, Alps, dan Jepang (Fuji).

    Download Bike Unchained


    4. Please, Don't Touch Anything
    [​IMG]

    Ingin coba mainkan game yang bisa bikin geregetan sekaligus menegangkan? Terlihat sangat sederhana memang, nantinya kamu akan disediakan sebuah papan dengan tombol dan rahasia di dalamnya. Walaupun berjudul Please, Don't Touch Anything, namun nyatanya kamu malah diharuskan untuk menyentuh segalanya. Nantinya kamu dapat menemukan 25 macam akhir cerita dengan alur yang berbeda, tergantung dari benda atau tombol apa saja yang kamu sentuh.

    Download Please, Don't Touch Anything


    5. Zombie Deathmatch
    [​IMG]

    Saat dunia sudah dilanda musibah wabah zombie, pasti kamu akan berlari dari para zombie untuk menyelamatkan diri. Namun tidak di Zombie Deathmatch. Di sini justru kamu akan menonton mereka bertarung di satu arena untuk menjadi zombie fighter yang terbaik. Dalam misi mengalahkan Papa Rainbow beserta antek-antek jahatnya pencipta wabah ini, rekrut, latih, dan tandingkan zombie andalanmu dengan berbagai kombinasi serangan mematikan di dalam ring.

    Download Zombie Deathmatch


    6. Guild of Honor
    [​IMG]

    Satu lagi game mobile terbaru dari Netmarble, kali ini kamu cukup menyaksikan semua aksi yang terjadi di medan peperangan. Dengan latarbelakang cerita perang abadi antara Dewa Cahaya dan Dewa Kegelapan, kamu akan menjadi pemimpin guildi untuk berperang melawan monster jahat di Guild of Honor. Dengan 360 jenis pilihan heroes yang dapat kamu rekrut, game ini dapat menampung 100 pemain sekaligus dalam satu arena pertempuran! Siap dengan peperangan skala besar di layar perangkat mobile?

    Download Guild of Honor


    7. Guitar Hero Live

    Yang paling ditunggu-tunggu akhirnya dirilis juga! Sekarang kamu sudah tidak perlu lagi mesin game konsol ataupun televisi. Cukup gunakan layar iPhone, iPod touch, atau iPad, kamu bisa mainkan serunya menjadi seorang rockstar di Guitar Hero Live. Kamu akan merasakan ramainya suasana konser yang terasa real berkat sautan dari para penonton yang akan menilai performa permainanmu secara langsung. Biar lebih seru, bahkan kamu bisa gunakan guitar controller berteknologi BLE (Bluetooth Low Energy) untuk memainkan game musik ini!

    Download Guitar Hero Live

    Ketujuh game terbaru di atas adalah game pilihan dari tim Playtoko. Ada pula beberapa game baru lainnya yang cukup menarik perhatian (dan juga tersedia di perangkat Android):

    Baca juga:


    afterpulse, zombie match defense, brothers: a tale of two sons, please dont touch anything, bloodline, playnicky, zombie deathmatch, guild of honor, drill up, guitar hero live, ios, game ios, game iphone, game ipad, game mobile, game gratis, bulkypix, rob and roll, sniper x with jason statham, bike unchained, red bull

Share This Page