L.N.Y.X.: Game Controller Terbaru Dari Mad Catz Dapat Berubah Bentuk Layaknya Transformers!

Gadget - achmadfaizal - Jan 7, 2015

  1. Playtoko.com - Kalau kamu mengaku gamer hardcore, kamu harus tahu game controller terbaru dari Mad Catz yang bernama L.Y.N.X.. Perangkat ini bisa dilipat, dibongkar, dan dibuat senyaman mungkin seperti yang kamu inginkan!

    [​IMG]

    Hai mobile gamers! Apa kamu sudah tahu kabar-kabar terbaru dari CES 2015 ?

    Acara pameran teknologi terbesar sedunia International CES (Consumer Electronic Show) 2015 yang kini sedang diadakan di Las Vegas berisikan berbagai produsen perangkat teknologi ternama, terutama gadget. Dan tentunya yang tidak ketinggalan ikut meramaikan pameran tersebut adalah para produsen gadget untuk gaming, contohnya Mad Catz . Pada pameran yang berlangsung dari tanggal 6 sampa 9 Januari ini, Mad Catz memperkenalkan produk terbarunya berupa sebuah game controller yang diberi nama L.N.Y.X..

    Produk L.Y.N.X. ini merupakan perangkat yang kompatibel dengan smartphone dan tablet Android dan juga PC. Lalu ada hal apa yang unik dari perangkat ini? Hebatnya game controller ini dapat kamu atur sesukamu. Saat tidak digunakan, bisa dilipat agar bisa disimpan lebih ringkas, dan bisa kamu lepas-pasang untuk kegunaan di berbagai perangkat Android.

    Mad Catz mengatakan bahwa perangkat ini dirancang bagi para gamer yang suka bermain di berbagai platform, karena L.Y.N.X. memiliki desain (yang hak patennya masih tertunda) khusus dimana benda ini bisa dilipat secara ringkas agar mudah dibawa kemana saja tapi tidak melupakan gaya controller konsol yang klasik dan ergonomis di tangan pemainnya.

    [​IMG]

    Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, secara umum perangkat ini terbagi menjadi 3 bagian, bagian sayap kanan, sayap kiri, dan otak si controller di bagian tengah. Selain itu juga ada keyboard mini yang dilengkapi dengan microphone yang bisa kamu pasangkan di bagian bawahnya. Semua bagian-bagian ini bisa dilepas-pasang untuk menyesuaikan penggunaannya dengan platform yang digunakan untuk bermain.

    Untuk digunakan pada smartphone, cukup pasangkan si smartphone pada bagian atas seperti game controller Android pada umumnya. Jika kamu ingin gunakan pada tablet Android berukuran besar (9-10 inchi) kamu bisa lepaskan 3 bagian utama L.Y.N.X. kemudian pasangkan masing-masing bagian pada sebuah pad hitam besar tempat tablet kamu bersandar untuk membuat pengalaman bermain yang lebih nyaman. Untuk lihat selengkapnya, saksikan video unboxing L.Y.N.X. dari Mad Catz di bawah ini:


    Tak usah khawatir dengan daya tahan baterainya, karena perangkat game controller ini apabila sudah terisi penuh daya baterainya dapat bertahan hingga 30 jam pemakaian. Sangat praktis dan irit.

    Soal harga juga cukup ramah di kantong, L.Y.N.X dibanderol dengan harga $299 dan sudah bisa kamu pre-order sekarang juga di website toko resmi Mad Catz. Apa kira-kira kamu berminat untuk memilikinya? Stay tune di Playtoko untuk kabar seputar CES 2015 terbaru lainnya.

    Baca juga:


    mad catz, lynx, lynx 9, l.y.n.x., l.y.n.x.9, game controller, gamepad, android, gamepad android, android gamepad, android game controller, game android, ces, ces 2015, game hardcore, gamer hardcore

Share This Page