Lagi-Lagi Teaser Terbaru Untuk Five Nights at Freddy's 4 dari Scott Cawthon

Game News - achmadfaizal - Jun 4, 2015

  1. Playtoko.com - Freddy sudah muncul, Bonnie juga, lalu Chica juga tampak lebih ganas. Sekarang giliran Foxy yang menjadi gambar teaser ke-4 bagi Five Nights at Freddy's 4. Masih dengan tajuk Nightmare, siapakah pelaku insiden Bite of '87 yang sesungguhnya?

    [​IMG]

    Belum muncul benar cuplikan video dari judul game terbarunya, namun seri akhir Five Nights at Freddy 's 4 masih saja hangat diperbincangkan berbagai kalangan media dan penggemar setianya. Baru saja diumumkan pertama kali pada bulan April lalu dengan sebuah gambar teaser yang menunjukkan wujud Freddy yang sudah tidak friendly lagi dan gambar Bonnie yang siap membunuh di awal bulan Mei lalu, Scott Cawthon kembali memberikan teaser baru melalui website resminya.

    Di scottgames.com kini kamu dapat melihat sebuah gambar teaser baru dengan animatronik ke-4, yakni Foxy . Sebelumnya di pertengahan bulan Mei juga ada gambar teaser ke-3 yang menampilkan Chica , si animatronik ayam kuning, yang kelihatannya sudah tidak berparuh lagi. Lebih tepatnya paruh bawah yang kandas sehingga memperlihatkan lapisan-lapisan taring super tajam yang tersusun rapi... mana ada ayam seperti ini?

    [​IMG]

    Apapun maksud dari gambar Chica yang ingin disampaikan Scott, kami yakin Chica sudah tidak seramah dulu lagi saat ia gemar memasak dan membawakan kue ulangtahun dalam tajuk Chica's Party. Dan seperti yang bisa kita lihat, Chica juga nampaknya terlibat dalam tragedi 'Bite of '87' dengan pertanyaan yang disampaikan sama seperti Bonnie, berbunyi, "Apakah saya (pelakunya)?" ("Was it me?").

    Belum ada yang tahu siapa pelaku utama dibalik insiden penghancur Pizzeria milik Freddy tersebut.

    ....

    Dan misteri masih berlanjut dengan gambar teaser Foxy, yang terbaru, di bawah ini.

    [​IMG]

    Foxy seolah-olah melanjutkan pertanyaan dari kedua temannya, Bonnie dan Chica, dengan kalimat, "Atau saya (pelakunya)?" ("Or me?"). Saya rasa Foxy juga patut dicurigai, penampilannya sejak awal kemunculanya di Five Nights at Freddy's pertama saja sudah cukup menyeramkan, apalagi kini dengan taring yang lebih tajam dan berjejer rapi.

    Seperti biasanya, forum fans FNAF terbesar yang selalu berkicau di Reddit kembali menemukan kejanggalan yang menarik dari gambar teaser Five Nights at Freddy's 4 ini. Apabila gambar Foxy ditingkatkan intensitas kecerahannya, maka kamu akan dapat melihat (lagi) tulisan ' Nightmare ' di barisan giginya dan tulisan 'Out of Order' yang cukup besar di rongga mulutnya. Nampaknya Scott Cawthon cukup serius dengan tema Nightmare untuk penutupan akhir kisah game horror andalannya ini.

    [​IMG]

    Dan sebaliknya jika gambar diturunkan tingkat kecerahannya, maka kita akan melihat angka 8 dan 7 yang muncul di mata kanan Fox, coba kamu lihat juga gambarnya di bawah ini:

    [​IMG]

    Angka 8 dan 7, jelas sekali maksudnya berhubungan dengan insiden Bite of '87. Benar atau tidak, saya masih belum bisa memastikan apakah memang Foxy pelaku sebenarnya.

    Banyak sekali pendapat dan teori yang saling bersautan di forum, Scott Cawthon memang jenius dalam menarik perhatian para fans-nya agar tetap membuat suasana hangat hingga Five Nights at Freddy's 4 dirilis pada saat perayaan Halloween mendatang. Tepatnya bulan Oktober nanti, tunggu kabar terbarunya yang pasti akan kami sampaikan.

    Baca juga:


    five night at freddy's, fnaf, five nights at freddy's 4, fnaf 4, horror, horror survival, android, ios, game android, game iphone, game ipad, foxy, springtrap, bite of '87, nightmare, freddy, bonnie, chica, game mobile, game premium

Share This Page