Lara Croft: Relic Run, Tomb Raider Versi Runner Akan Rilis untuk Mobile

Game News - achmadfaizal - Apr 14, 2015

  1. Playtoko.com - Kelincahan, keberanian, dan tentunya keseksian sang pemburu makam Tomb Raider memang tidak ada matinya. Square Enix akan segera meluncurkan Lara Croft: Relic Run untuk Android dan iOS!

    Masih atas nama publisher yang sama, franchise serial game Tomb Raider kembali mendapatkan gilirannya untuk mejeng di layar Android dan iOS kamu melalui game baru yang berjudul Lara Croft : Relic Run. Kira-kira, aksi apa lagi yang akan dilakukan oleh Ms. Lara kali ini ya?

    [​IMG]

    Tidak jauh berbeda dari berbagai video game-nya yang sudah ada di sejumlah platform - mulai dari Game Boy, konsol, hingga PC - Lara Croft tetap menggeluti kegemarannya dalam mengungkap misteri di balik reruntuhan kuno di belah dunia antah-berantah. Dan tidak ketinggalan juga aksi akrobatik serta dual handgun yang selalu menemaninya sebagai alat pertahanan dari serangan makhluk buas a la Tomb Raider: serigala, gorila, hingga dinosaurus.

    Mengingat kabar game klasik Tomb Raider yang telah diporting dan dihadirkan oleh Square Enix pada awal bulan kemarin, Lara Croft: Relic Run bisa dikatakan sebagai judul franchise game yang ke-3 untuk mobile (satunya lagi adalah Lara Croft and the Guardian of Light ). Kali ini, kita mendapatkan suguhan gameplay yang sudah tidak asing lagi, yaitu endless runner . Jenis gameplay yang lumayan banyak digemari oleh gamer dari berbagai kalangan, baik tua-muda, pria maupun wanita.

    [​IMG]

    Sesuai dengan kabar yang dilansir dari Android Authority, tim Tomb Raider untuk game mobile ini juga menyampaikan: "Banyak di antara kalian telah berpikir dengan benar bahwa Relic Run adalah sebuah adventure runner, dan selaras dengan intinya, tapi kami rasa game ini lebih dari sekedar pemikiran tersebut. Relic Run menawarkan banyak sekali keragaman dalam bermain, dibumbui dengan transisi yang mulus antara aksi lari yang akrobatik, bertempur, berkendara, dan pertarungan dengan boss, termasuk juga dengan kembalinya sang T-Rex."

    Untuk lebih jelasnya, yuk saksikan video trailernya di bawah ini:

    Kece punya ya, sob!
    Saya rasa game mobile ini bukanlah game endless runner biasa. Seperti yang bisa kamu lihat dari video di atas, si cantik Lara Croft tidak hanya berlari menyusuri jalanan yang dibagi menjadi 3 lajur seperti tipikal game endless runner pada umumnya. Namun ia juga tetap bisa beraksi lebih dengan berlari merayap tebing bebatuan, berayun saat melewati alam liar, mengendarai ATV untuk menyusuri reruntuhan di gurun pasir, hingga lompat super tinggi untuk menghindari sang dinosaurus!

    Berbagai bumbu yang ditambahkan di dalam Lara Croft: Relic Run nampaknya memang telah dirancang sedemikian rupa oleh Square Enix demi memikat kembali para pecinta Tomb Raider dan juga gamer lainnya yang baru saja mengenal sosok wanita super gesit ini. Dan kabarnya game ini sudah soft-launch baik untuk Android maupun iOS di Belanda. Namun nampaknya game ini baru akan rilis secara global di beberapa bulan mendatang. Asal kamu tahu, game adalah game gratis kok, jadi tidak ada salahnya jika kamu menantikan kabar kehadirannya dari Playtoko.

    Baca juga:


    tomb raider, lara croft: relic runner, lara croft, endless run, endless runner, android, ios, game andoid, game ios, game mobile, square enix, lara croft and the guardian of light, tomb raider i, endless run

Share This Page