Layanan Gaming Berlangganan Di Android? Inikah yang Kamu Tunggu?

Game News - droidunj - Jun 22, 2020

  1. Dilansir dari Pocketgamer, Gameclub baru saja merilis layanan langganan game mobile di Android! Eh, berapa biayanya??

    [​IMG]

    Layanan langganan game sekarang makin menjamur di platform PC atau console, tapi baru baru ini perangkat mobile juga kedapetan layanan serupa lewat sebuah proyek besutan Gameclub. Dikutip dari Pocketgamer, Gameclub baru aja rilis layanan langganan game mobile di Android setelah sebelumnya lebih duluan hadir di iOS. Gameclub merilis layanan ini pertama kali pada bulan Oktober 2019 di iOS sebelum akhirnya launching buat Android di tahun ini.

    Gameclub menawarkan layanan tersebut dengan harga $4.99 per bulan atau bila dirupiahkan sekitar 70 ribu rupiah. Dengan layanan tersebut, penggunanya bisa mendapatkan akses untuk game premium tanpa adanya iklan atau in-game purchases.



    “Layanan langganan ini adalah hal yang lebih aman dan murah untuk menikmati sebuah game, tanpa adanya iklan atau loot boxes.” kata CEO dari Gameclub, Dan Sherman. “Kami memperluas layanan kami untuk menawarkan game dengan harga yang lebih terjangkau di platform mobile atau tablet.” Tambahnya.

    [​IMG]

    Dengan hal tersebut, Gameclub kini menjadi pengusung layanan langganan game pertama untuk platform mobile.


Share This Page