Leonardo’s Cat, Game Puzzle Unik Bertajuk Petualangan Kucing yang Wajib Ditunggu Perilisannya

Game News - moeslim6 - Oct 27, 2015

  1. Playtoko.com - Satu lagi game puzzle unik akan dikabarkan akan segera dirilis untuk mobile, game yang berjudul Leonardo’s Cat tersebut menghadirkan gameplay dan visual grafis yang sangat bagus, dan yang paling spesial dari game ini adalah Sir Patrick Stewart ikut berpartisipasi dalam pembuatan Leonardo's Cat. Penasaran?

    [​IMG]

    Apakah kamu masih ingat dengan Sir Patrick Stewart yang pernah memeran kan Professor X dalam film X-Men? Tidak disangka-sangka ternyata sekarang beliau tengah ikut serta dalam pembuatan sebuah game mobile unik yang berjudul Leonardo’s Cat . Walaupun beliau hanya ikut ambil alih dalam pengisian suara saja, namun hal tersebut tetaplah sesuatu yang menarik untuk diperbincangkan.


    Leonardo’s Cat sendiri merupakan game puzzle besutan Story Toys. Salah satu karakter yang diperankan Sir Patrick Stewart adalah karakter Leonardo da Vincy yang merupakan salah satu karakter pembantu di di dalam game. Di dalam game nantinya kamu akan berperan menjadi kucing peliharaan Leonado da Vincy dan membantunya untuk menyelesaikan puzzle di dalamnya. Bagi kamu yang penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa lihat video trailernya di bawah.


    Dilihat dari trailernya di atas, sepertinya kamu tidak akan menyelesaikan puzzle biasa, namun lebih ke arah puzzle adventure di mana nantinya kamu akan bergerak dari satu tempat ke tempat lain dan menyelesaikan puzzle di sepanjang perjalanan. Visual art 3D yang disajikan di dalam game cukup bagus untuk sekelas game side-scorlling, gerakan animasi dari objek dan karakter di dalam game juga terlihat sangat halus. Leonardo's Cat sendiri sebenarnya ditujukan untuk gamers kalangan anak-anak, sehingga nantinya akan ada elemen edukasi di dalamnya. Secara keseluruhan game ini wajib diberikan 2 jempol dan 2 jempl lagi akan segera menyusul setelah saya mencicipinya saat sudah dirilis nanti.

    [​IMG]

    Belum ada tanggal pasti mengenai perilisannya, namun yang jelas Leonardo’s Cat baru hanya akan dirilis untuk iOS saja dan akan menjadi game premium yang dibanderol dengan harga $2,99. Harga yang sangat sesuai jika dibandingkan kualitas di dalam gamenya nanti. Informasi lebih lanjut mengenai game ini akan kami update secepatnya.

    Baca juga:


    Leonardo’s Cat, game mobile, game android, game ios, android, ios, game ipad, game iphone, puzzle, adventure, upcoming

Share This Page