Let Them Come: Game Shooter dengan Sentuhan Pixel Art

Game News - audryadrian - Oct 12, 2015

  1. Playtoko.com - Di tahun 90'an kalian pasti sangat sering memainkan game-game shooter dengan gaya pixelated atau bergaya pixel art. Namun di tahun 2015 ini, gaya pixelated di game shooter seakan tersingkir oleh kerennya game-game shooter 3D dengan efek keren. Tapi Let Them Come akan segera hadir dan membawa perbedaan.

    [​IMG]
    Let Them Come , game shooter anti main-stream yang akan hadir tahun 2016.

    Let Them Comes merupakan game shooter 2D dengan style pixelated yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Dalam game ini kalian akan dibekali dengan turret yang akan menghancurkan rombongan para monster dan alien. Para alien dan monster ini tidak akan berhenti menyerang kalian hingga kalian berhasil membunuh mereka satu per satu. Para monster ini memiliki banyak jenisnya dan mereka berusaha keras hingga kalian menyerah sebelum para gerombolan tersebut musnah.



    Selain dilengkapi turret, kalian juga dibekali dengan beberapa macam senjata lainnya. Seperti pisau, granat, dan peluru ledak. Beberapa item tersebut sangat bermanfaat jika kalian merasa turret kurang mampu menghabisi kumpulan monster tersebut. Dalam game ini kalian hanya perlu bertahan dan harus bisa bertahan dari serbuan para monster. Dan perlu kalian ketahui guys, turret ini akan berhenti beberapa saat ketika bar yang berada di bagian bawah berubah menjadi warna merah.

    Walaupun game ini terlihat sederhana, efek cahaya ketika turret menembak serta darah dari para monster berceceran di dinding menjadi salah satu daya tarik di dalam game ini. Let Them Come akan rilis pada awal tahun 2016 nanti. Dan rencananya game ini juga akan dirilis di perangkat Android , ios , konsol, PS Vita , serta PC .


    android, ios, Let Them Come, PC, PS Vita, 2D, shooter, pixel art

Share This Page