Liama Item Berguna yang Sering Diremehkan Pemain PUBG Mobile

Game News - droidunj - Sep 28, 2018

  1. Berbagai jenis item bisa ditemui pemain berserakan di banyak lokasi. Item-item tersebut tentunya memiliki fungsi yang berguna bagi pemain dalam berperang dan bertahan hidup. Mana item favoritmu?

    [​IMG]

    Sejak rilisnya versi mobile, PUBG makin banyak menarik minat pemain game di seluruh dunia. Game dengan aliran battle royale ini emang nawarin permainan yang sekaligus sengit dengan gameplay plus grafis yang cakep. Lokasi yang ditampilkan juga digambarkan dengan detail yang menambah keseruan bermain game ini Hal lain yang bikin game ini disukai adalah itemnya yang beragam. ada banyak jenis item yang bisa kamu temukan di game ini. Nah item2 ini tentu punya fungsi yang berguna bagi pemain dalam berperang dan bertahan hidup.

    Namun, ternyata ada banyak pemain yang menganggap item-item tertentu nggak bergunasehingga mengabaikannya begitu saja. Seperti 5 Item PUBG Mobile yang Sering Dianggap Remeh oleh Para Noob. Item apa sajakah yang dimaksud? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!


    5 Item PUBG Mobile yang Sering Dianggap Remeh oleh Para Noob

    1. Pain Killer
    [​IMG]
    Yuhuuu, pain killer jadi salah satu item yg berguna tapi sering banget dilewatkan sama pemaiin. Item ini dianggap gak ada gunanya dibandingkan item lainnya sehingga seering diabaikan pemain. Padahal Pain Killer ini bisa jadi salah satu booster jaminan Chicken Dinner. Item ini bahkan bisa nambah 2.5% kecepatan gerak yang berguna kalo kamu mau melarikan diri atau mengejar lawan.


    2. Energy Drink
    [​IMG]
    Btw item satu ini adalah booster terkecil yang sering dianggap remeh pemain. emang, meminum energy drink gak akan berikan banyak efek untuk pemain tapi kalo pemain mau ngumpulin banyak tem ini, maka doi bisa berguna banget untuk menambah kecepatan gerak. Asal diminum lebih dari satu, item ini bisa bantu kamu mengejaar lawan atau melarikan diri saat sekarat.


    3. Molotov Cocktail
    [​IMG]
    Molotov Cocktail adalah salah satu item Grenades or Throwables yang pasti sering diabaikan pemain. Dibandingkan mengambil item ini, pemain pasti lebih memilih mengambil item granat lain seperti Frag Grenade. Padahal Molotov Cocktail juga memiliki fungsi yang bagus untuk dilemparkan ke lawan. Item ini memiliki daya ledak yang tinggi sehingga cukup berbahaya bagi lawan.

    4. Smoke Grenade
    [​IMG]
    Sama kayak item nomor3. Smoke Grenade ini adalah item lainnya yang sering diremehkan sama pemain. Padahal item ini sangat berguna lho untuk menyembunyikan diri dari musuh. Asap yang keluar dari tem ini bisa bantu pemain bersembunyi dan melarikan diri serta dapat juga dipake untuk menipu lawan.


    5. Pan
    [​IMG]
    Yaps, item Pan satu ini bukan untuk masak lho. Bentuknya yang sepele mungkin aja bikin pemain ogah mengambilnya. Padahal pan yang satu ini sangat berguna untuk melee alias perkelahian jarak detak. Pan ini sendiri sangat kuat dan bisa dipake untuk memukul lawan dengan keras.


Share This Page